Part 6

15.9K 1.1K 8
                                    

"Aku mau tidur bersama mu"

"Apa? Tidak!" Jennie berusaha keras untuk menolak Taehyung. Apa kata orang jika ada pria menginap satu kamar dengan wanita. Terlebih itu Kim Taehyung.

"Tidak ada penolakan!" ujar Taehyung tegas. Jennie lagi-lagi mendengus kesal. Pria ini memang pemaksa.

"Baiklah. Aku mau mandi, jangan masuk ke kamar ku sebelum aku usai" kata Jennie lalu berjalan menuju kamar. Tanpa sadar seulas senyum muncul di wajah Taehyung.

Setelah 20 menit menunggu, Jennie belum kunjung datang. Kantuk sudah melanda Taehyung. Taehyung bangkit dari duduknya lalu masuk kedalam kamar Jennie. Tapi Jennie tidak ada di kamar. Taehyung merebahkan badannya pada kasur burukuran sedang itu. Dan mulai memejamkan matanya. Baru Jennie ingin tertidur dering telpon membangunkan-nya.

Taehyung bangkit dari kasur lalu menekan tanda hijau pada layar hpnya.

"Hallo"

"..."

"Kenapa bisa!"

"..."

"Sialan!".

Pintu kamar mandi terbuka, terlihat Jennie keluar hanya mengenakan handuk yang melingkar di dadanya sampai paha. Taehyung membalikan badannya saat merasa kehadiran Jennie. Tubuhnya seketika menegang melihat Jennie yang hanya menggunakan handuk. Taehyung langsung memutuskan telpon yang masih tersambung.

"k-kau?" Jennie kaget karena Taehyung sedang ada di kamarnya.

"Sudah ku bilang jangan masuk sebelum aku usai" ujar Jennie. Taehyung masih terpaku melihat pemandangan indah dihadapannya.

"Keluar! Sekarang aku mau pakai baju" ucapnya mengusir Taehyung. Taehyung masih terdiam, Jennie berjalan mendekati Taehyung lalu mendorong tubuh kekar Taehyung keluar. Taehyung hanya pasrah di dorong Jennie. Tiba-tiba Jennie terpleset karena kakinya yang licin. Taehyung berbalik badan lalu menangkap tubuh Jennie agar tidak terjatuh.

Jennie menatap manik mata hitam milik Taehyung. Entah kenapa berada di dekat Taehyung seperti ini Jennie merasa nyaman. Detak jantungnya berpacu lebih cepat. Ini semua pernah dirasakan oleh Jennie saat dia jatuh cinta pada mantan kekasih nya yang kini telah pergi memilih wanita lain. Meninggalkan Jennie sendiri dengan hati yang terluka. 
Apa aku jatuh cinta dengan Taehyung?

Dering telpon membuyarkan pikiran-pikiran aneh mereka. Taehyung membantu Jennie untuk berdiri lagi. Dia mengambil ponsel di sakunya lalu mengangkatnya dengan berjalan keluar kamar. Jennie membuang nafas lega saat melihat Taehyung keluar.

Ia berjalan kearah lemari pakaian. Mengambil piyama tidurnya lalu memakainya.

Taehyung kembali masuk kekamar dan melihat Jennie sedang menyisir rambutnya yang masih sedikit basah di meja rias.

"Kenapa kau ingin menginap disini? Bahkan apartemen ini tidak pantas di tempati oleh pria sepertimu" ujar Jennie setelah usai menata rambut nya. Taehyung duduk di pinggir kasur dan menaru ponsel yang di genggam nya pada nakas di samping kasur.

"Karena aku mau"jawabnya sambil berbaring di kasur.

"Baiklah terserah kau" Jenniepun ikut berbaring disamping Taehyung dan mulai memasuki alam mimpi.

Bahkan aku tidak mengerti kenapa aku tidak ingin jauh dari mu batin Taehyung sebelum memasuki alam mimpinya.

**

Mentari telah bersinar, cahanya menerobos masuk ke dalam kamar Jennie melalui celah jendela kamarnya. Jennie menggeliat enggan untuk membuka matanya. Ia menarik benda yang ada di samping nya dia rasa itu guling, tapi kenapa guling kekar sekali. Ia mencoba membuka matanya.

Married With My Directure ( Taennie )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang