Part 35

11.5K 634 19
                                    

Sana masih terus menangis di lantai. Ia bingung harus berbuat apa sekarang. Bagaimana ia bisa membantu Jennie? Bagaimana pun Sana tidak ingin Jennie menikah dengan pria yang tidak Jennie cintai. Eomma mana yang tega melihat anaknya menderita?

Kring..kring..kring..

Suara telpon itu menghentikan pikiran Sana. Ia mengangkat telpon itu.

"Hallo eomma?" suara itu menyapa. Tangis Sana semakin kencang membuat seseorang di sebrang sana menjadi khawatir

"Lisa" ya, lisalah yang menelpon Sana. Lisa sangat khawatir dengan keadaan Jennie nomornya pun tidak bisa di hubungi.

"Eomma.. Ada apa eomma? Kenapa eomma menangis?"

"Jane hikss.."

"Ada apa dengan Jane eomma?"

"Kai"

"Ada apa eomma?. Eomma jangan buat ku khawatir"

"Kai membawa Jennie pergi lisa hikss.."

Dheg!

***

Di kantor lisa sedang di sibukan oleh pekerjaan yang jungkook berikan. Semenjak kejadian One Night Stand di apartemen lisa. Lisa sama sekali tidak bicara ataupun menyapa jungkook, bahkan lisa meng-acuhkan jungkook. Jungkook sendiri bingung apa salahnya terhadap lisa sampai lisa mengacuhkannya seperti itu.

Setelah pekerjaannya selesai, seketika saja lisa mengingat Jennie. Ya sejak kepulangan Jennie ke Daegu. Jennie belum mengabarinya sama sekali. Ini sudah jam 9 pagi tapi Jennie belum memberi kabar untuknya. Membuat lisa khawatir. 

Lisa mengambil ponselnya yang terletak di atas meja. Ia berniat menelpon lisa, sebelum menghubungi Jennie, Lisa menoleh dahulu ke Jungkook yang sedang serius mengerjakan pekerjaannya.

Lisa menghubungi Jennie tapi nomornya tidak aktif. Itu terus dilakukan Lisa tapi tetap tidak aktif. Lisa mencoba menelpon rumah. Di nada sambung kedua telpon itu terangkat.

Dengan senang Lisa menyapa "hallo eomma?"

"Lisa?" suara itu membuat Lisa bingung. Itu memang suara Sana tapi suara itu seperti suara habis menangis. Apa eomma habis menangis? Kenapa? Ada apa?

"Eomma.. Ada apa eomma? Kenapa eomma menangis?"

"Jane hikss.."

"Ada apa dengan Jane eomma?"

"Kai"

"Ada apa eomma. Eomma jangan buat ku khawatir"

"Kai membawa Jennie pergi lisa hikss.."

"Apa?!" tanya lisa memastikan.

"Kai membawa Jennie pergi hikss.." apa yang ditakutkan oleh lisa menjadi kenyataan. Jennie? Jennie ingin di nikahi oleh Kai?

"Lisa bantu eomma. Bantu eomma membawa Jennie kembali Lisa"

"Eomma, eomma tenang ya. Aku akan ke Daegu dan aku janji setelah aku sampai kita akan membawa Jane kembali pada kita eomma. Eomma tenang oke? Aku akan ke Daegu sekarang juga" ucap lisa. Airmatanya sudah menetes sejak tadi.

"Baik lis eomma akan menunggu mu"  setelah itu sambungan telpon terputus. Lisa memasukan barangnya kedalam tas miliknya. Setelah itu keluar dari ruangan itu.

Jungkook yang melihat lisa keluar mengernyit bingung. Mau kemana lisa? Pikirnya lalu mengikuti lisa.

Lisa berhenti di sebuah halte bus. Ini baru jam 9 pagi kenapa bus tidak ada yang lewat? Lisa masih tetap menunggu bus yang akan mengantar kannya ke stasiun.

Married With My Directure ( Taennie )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang