[Back home]
-Capt 2HappyReading🖤
Dikamar...
AUTHOUR POV'
Vinapun masuk kedalam kamarnya yang bernuansa biru muda dan putih, dia melihat sekeliling kamar dan habis itu dia melakukan ritualnya yaitu mandi.
Setelah selesai Vinapun berjalan menuju balkon dan dia disana hanya melamum memikirkan kenangan bersama dia, banyak kenangan yang sulit Vina lupakan bersama dia.
"Huftt, kenapa kamu jahat ninggalin aku sendiri tanpa kamu, aku rindu sama kamu! Kapan kamu kembali? Aku disini nunggu kamu." Gumamnya dalam hati.
Vinapun kembali menuju kamarnya untuk merebahkan dirinya di kasur queen sizenya karna hari sudah larut dan dia juga sudah cape.
🌺🌺🌺
Pagi hari yang cerah gadis remaja blasteran Indo-Amrik sudah rapih dengan pakaiannya yang akan ia kenakan untuk pergi ke Indonesia dan jangan lupakan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya. Dan diapun turun ke bawah untuk sarapan bersama Grandpa dan Grandmanya.
(Seperti itulah pakaian yang dipakai Vina, anggep aja ada kacamata ya)
"MORNING GRANDPA GRANDMA."
"Morning sayang." Jawab mereka serempak.
"Grandpa sama Grandma kompak baget sih. Hehe." Ujar Vina sambil duduk.
"Iyaa dong kita kan selalu kompak dan selalu mencintai satu sama lain." Ucap Grandpa sambil menyenggol Grandma.
"Haha Grandpa pagi-pagi udah gombal aja. Liat tuh Grandma mukanya merah." Ledek Vina.
"Haha biarin Vin, jarang-jarangkan Grandpa gombal kaya tadi."
"Haha iyaiya deh Grandpa."
"Yaudah sekarang kita sarapan dulu, sebelum nanti kamu berangkat. Semua udah bereskan? Jangan sampe ketinggalan pesawan Vin!" Ujar sang Grandma.
"Grandma lucu deh aku kan gabakal ketinggalan pesawat, aku pake jet pribadi Grandma. Grandma lupa ya."
"Ehiya aduh ko Grandma bisa lupa gini ya." Ucap Grandma kebingungan.
"Haha udah faktor U itu Grandma." Jawab Vina dn Grandma cuman mendengus kesal.
"Udah-udah sekarang kita sarapan dulu!" Lerai sang Grandpa.
Merekapun sarapan sampai habis, dan setelah itu Vinapun bergegas untuk pergi ke bandara karena waktu sudah menunjukan pukul 9.30 am, Vina pergi bersama supir, Grandpa Grandmanya dan bodyguard yang ada di mobil satunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GIRL!! (ON GOING)
Teen Fiction[Update Sesuai Mood] Seorang gadis muda yang diberikan tanggung jawab oleh kedua orang tuanya untuk memimpin sebuah perusahaan, dan pemimpin disebuah sekolah. 'Vina' nama gadis yang diberikan tanggung jawab penuh oleh keluarganya. Akankah dia bisa m...