YOUNG GIRL!! -11

493 27 0
                                    

[Sebuah Syarat]
-Capt 11

HappyReading🖤

Sesampainya dirumah gue langsung keluar dari mobil dan menuju ke pintu.

"Assalamu'alaikum." Sapa gue sambil buka pintu dan cium tangan Nyokap.

"Wa'alaikum salam, baru pulang sayang? Banyak kerjaan ya?" Tanya Nyokap.

"Iya Mom, yaudah Vina kekamar dulu ya mau mandi." Jawab gue.

"Yaudah Mom siapin buat makan kamu ya, tadi Mom Dad dan Abang udah makan duluan maaf ya." Ucap Nyokap.

"It's okay Mom." Jawab gue sambil menuju lift.

Sesampainya di kamar gue langsung menuju kamar mandi, kerena badan udah pada lengket.

Sesudah itu gue turun kebawah untuk makan dan gue makan ditemani oleh Mom.

"Nasinya segini sayang?" Tanya Mom.

"Iya cukup Mom." Jawab gue dan guepun makan sampai makan itu habis.

"Minum dulu nih." Ucap Mom sambil menyondorkan segelas air putih dan gue cuman ngangguk.

"Yaudah Mom Vina keatas ya, ada tugas sekolah Vina belum kerjain." Ucap gue.

"Iya sayang, abis itu istirahat ya." Ujar Nyokap.

Guepun langsung menuju kamar dan mengerjakan tugas.

Dan tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

"Masuk." Seru gue.

"Sayang nih susunya kamu minum ya, tugasnya belum selesai?" Tanya Nyokap.

"Iya Mom, ini baru beres ko." Jawab gue.

"Yaudah kalau gitu kamu abisin susunya ya, terus taro aja gelasnya di nakas, abis itu kamu tidur ya nak! Udah malem besok nanti kamu kesiangan. Good night sayang." Ucap Mom sambil cium pipi gue.

"Iya Mom, good night too." Jawab gue sambil cium pipi Nyokap juga.

Dan setelah itu Nyokap keluar dan gue langsung minum susunya sampai habis, abis itu taro gelas di nakas dan langsung tidur.

💙💙💙

Pagi hari...

AUTHOR POV'

Seorang gadis yang masih terlelap dalam mimpinya padahal bunyi alarm sudah dari tadi tapi gadis itu masih belum terbangun.

Sampai suara ketukan pintu yang berbunyi berkali-kalipun tak membangunkan gadis itu.

"Vinaaa sayang bangun udah jam berapa ini nak? Kamu bisa telat masuk sekolah!" Omel Nyokapnya.

"Iya Mom ini Vina bangun." Jawab Vina dan membukakan dengan suara khas bangun tidur.

"Yaudah Mom tunggu dibawah cepet ya, udah jam 6.15 pagi." Ucap Nyokapnya Vina dan Vina melotot.

"Mommy kenapa engga bangunin aku sih, aku bisa telat ini!" Omel Vina langsung menuju kamar mandi.

"Mom dari tadi udah bangunin kamu ya, kamunya aja kebo susah dibangunin." Seru Nyokapnya dan langsung kebawah untuk menyiapkan sarapan.

Setelah selesai mandi Vina langsung memakai baju ala nerd dan mempoles bedak tipis dan liptint, habis itu dia langsung ke bawah.

YOUNG GIRL!! (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang