[Rapat]
-Capt 8HappyReading🖤
Bandara Internasional Soekarno-Hatta
15.00 PMVinapun sampai dibandara dan dia sedang menuju tempat yang biasa dilewati wisatawan kalau abis penerbangan.
Dan dia melihat sekeliling untuk mencari sahabatnya itu. Dan...
"VINAAAAAAA!!" Teriak Lista sambil melambaikan tangan.
"Yaampun toa lo!" Jawab Vina sambil nutup kupingnya.
"Hehe sorry! Kangen banget gue." Jawab dia sambil cengengesan dan meluk Vina.
"Sama gue juga." Jawab Vina sambil membalas pelukannya.
"Eh btw, lo abis ini tinggal dimana? Dimansion lo? Apa di Apart?" Sambung Vina sambil melepaskan pelukannya.
"Dimansion Vin." Jawab Lista.
"Yaudah kalau gitu. Eh lo udah makan belum?" Tanyanya lagi dan Lista cuman menggeleng.
"Yaudah sekarang mending lo makan dulu!" Seru Vina.
"Iya nanti dimansion, soalnya tadi maid gue udah masak." Ucap Lista.
"Yaudah gue anterin lo pulang sekarang." Seru Vina.
"Iyaa yu." Ajak Lista.
Merekapun pergi meninggalkan bandara dan langsung menuju Mansion Lista.
♥♥♥
Mansion Keluarga Haston 16.00 PMSesampainya dirumah Lista, merekapun keluar dari parkiran dan langsung masuk ke rumah.
Bel berbunyi...
Dan pintupun di buka ada sosok perempuan paruh baya disana, yang bernama Bi Inah."Eh non Lista sudah datang, silahkan masuk non. Makanan sudah siap dimeja makan." Seru Bi Inah.
"Iya bi makasih, ohiya bi ini kenalin sahabat aku Vina namanya." Ucap Lista sambil memperkenalkan Vina.
"Oh non Vina?" Tanya Bi Inah.
"Iya bi Vina." Jawab Vina sambil mencium tangannya.
"Aduh non gausah dicium atuh, tangan bibi teh kotor." Ucap Bi Inah gaenak.
"Hehe gapapa bi." Jawab Vina.
"Yaudah yu Vin masuk, kita makan dulu! Bi tolong ambil koper aku di bagasi ya." Ujar Lista dan di angguki Vina.
"Baik non." Jawab Bi Inah.
Vina dan Listapun masuk dan langsung menuju ruang makan.
"Lis gue sebenarnya udah makan tadi sebelum jemput lo." Ucap Vina sambil duduk.
"Yaudah gapapa, lo temenin gue aja ya?!" Tanya Lista.
"Iya siap deh." Jawab Vina.
Listapun makan yang ditemani Vina. Setelah selesai makan mereka mengobrol di ruang keluarga.
"Lis besok bisa ga lo dateng kesekolah gue? Besok gue mau ada rapat tentang pergantian ketua yayasan." Tanya Vina.
"Besok? Bisa. Jam berapa?" Tanyanya.
"Jam set1 siang." Jawab Vina.
"Oke gue besok bakalan kesana!" Ucap Lista.
"Thank's ya. Yaudah deh gue pulang ya udah malem juga nih." Ucap Vina.
"Iya selow aja kali. Yaudah okedeh, eh btw thank's ya udah jemput gue dan anterin gue pulang. Hati-hati lo jangan ngebut-ngebut!" Ujar Lista.
"Iya oke sama-sama, hehe soal ngebut sih diusahain ya." Jawab Vina cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GIRL!! (ON GOING)
Teen Fiction[Update Sesuai Mood] Seorang gadis muda yang diberikan tanggung jawab oleh kedua orang tuanya untuk memimpin sebuah perusahaan, dan pemimpin disebuah sekolah. 'Vina' nama gadis yang diberikan tanggung jawab penuh oleh keluarganya. Akankah dia bisa m...