'Terkadang melupakan seseorang itu sangat sulit, apalagi orang itu yang berarti dalam hidup kita'
.
.
.- Alvina Caroline L.A
[Merindukan Dia]
-Capt 15Votenya
HappyReading🖤Sesampainya di taman yang cukup indah, Vinapun duduk dikursi taman sambil memejamkan mata menikmati semilar angin menerpa kulit wajahnya.
"Kamu dimana? Aku kangen Zo!" Lirih Vina.
Setelah itu Vina membuang nafas gusar, dia sedang menerawang ke masa lalunya yang indah bersama orang ya dicintainya.
Sudah cukup lama dia menghilang tanpa kabar, tapi sebelum menghilang dia pernah bilang 'kamu harus janji ya buat jaga hati kamu, karna cuman aku yang bisa masuk dan mengisi hati kamu' kata-kata itu terus Vina ingat sampe sekarang.
Bahkan sampai sekarang Vina tidak pernah mempunyai kekasih setelah Vina kehilangan orang yang dicintainya. Itu adalah awal dari perubahan sikap Vina yang dulunya ceria, penuh tawa, dan manja.
Tapi semenjak itu Vina menjadi dingin, cuek, datar. Dan dia selalu menyendiri dan tidak mau diganggu siapapun.
Setelah cukup lama merenung dan memikirkan masa lalu Vinapun beranjak dari sana karna hari mulai menjelang sore, diapun kembali kemansionnya dengan mengendarai mobil di atas kecepatan rata-rata.
Sesampainya di mansion Vina langsung masuk.
"ASSALAMU'ALAIKUN PENGHUNI MANSION!! VINA CANTIK MIRIP SELENA GOMEZ COMEBACK YUHUUUU MANA RED CARPETNYAAAA!!" Teriak Vina menggelegar.
"WA'ALAIKUM SALAM. YAAMPUNNNN PUNYA ANAK PERAWAN SUARANYA KAYA TOA MASJID AJA YA!! JANGAN TERIAK MULU LO PENGENG NIH KUPING." Teriak Momnya Vina.
"Lah Mommy juga teriak!" Jawab gue dan Mom cuman cengengesan dan gue memutar bola mata malas.
"Yaudah Mom Vina mau keatas yaa." Sambung gue sambil ngacir ke lift dan Mom cuman geleng-geleng.
Sesampainya di kamar Vina langsung menuju kamar mandi karena badannya udah lengket.
Setelah itu dia membaringkan tubuhnya di kasur dan meliat ke langit-langit kamarnya sambil melamun.
Tak terasa hari sudah malam dan Vina turun kebawah untuk makan malam.
"GOOD MALEM EVERYBODY." Teriak Vina.
"Elahhh kalau ngomong tuh yang bener tinggal lama di NY b.inggris masih aja dicampur aduk gitu." Cerocos Abangnya.
"Yee biarin suka-suka gue lah, napa lo yang ribet." Ucap Vina sengit.
"Udah-udah sekarang kita makan malam dulu, nanti dilanjut lagi debatnya!" Lerai Dad.
Mereka sedang kumpul di ruang keluarga, seperti biasa jika sesudah makan malam pasti kumpul dan bercanda gurau. Meskipus kedua orang tua Vina sibuk tapi mereka pasti menyempatkan waktu luang untuk anak-anaknya.
"Udah malem ini kalian mendingan tidur! Besok kan Vina harus kesekolah dan abang ke kantor." Ucap Mom.
"Iya yaudah Vina kekamar ya Mom Dad bang, Good night!" Ucap Vina sambil mencium pipi mereka semua.
"Good nigth too princess!" Jawab mereka sambil membalas cium Vina.
Vinapun langsung menuju kamarnya dan cuci muka, tangan dan kaki setelah itu dia merebahkan tubuhnya di kasur dan terlelap ke dunia lain eh salah maksudnya dunia mimpi hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GIRL!! (ON GOING)
Teen Fiction[Update Sesuai Mood] Seorang gadis muda yang diberikan tanggung jawab oleh kedua orang tuanya untuk memimpin sebuah perusahaan, dan pemimpin disebuah sekolah. 'Vina' nama gadis yang diberikan tanggung jawab penuh oleh keluarganya. Akankah dia bisa m...