YOUNG GIRL!! -14

423 21 0
                                    

[Pengganggu]
-Capt 14

HappyReading🖤

Vinapun terbangun dan dia liat adalah ruangan putih yang bau obat-obatan.

"Gue dimana?" Tanya Vina.

"Vin lo udah sadar? Mau apa minum? Lo sekarang lagi di uks, tadi lo pingsan." Jawab keisya.

"Minum." Jawab Vina.

"Nih Vin, lo kenapa bisa kaya gini?" Tanya Tasha sambil menyondorkan minum.

"Gue belum sarapan tadi." Jawab Vina.

Dan tak lama dari itu pintu uks terbuka menampil kan sosok pria bertubuh tinggi dan berparas tampan.

"Nih lo sarapan dulu." Ucap Pria itu.

"Thanks." Jawab gue.

Dan diapun keluar.

"Sha tadi bukan mimpi kan? Itu bener ka Kevin? Dia peduli banget sama lo!" Ucap Keisya.

Vinapun hanya menaikan kedua bahunya.

"Iya itu nyata Kei, sejak kapan dia peduli sama cewe? Bahkan deket sama cewe atau nyapa aja gapernah." Jawab Tasha.

"Iya bener banget." Jawab Keisya.

Vina hanya melihatnya dan memakan makan yang di berikan Kevin.

"Ohiya tadi juga yang bawa lo kesini ka Kevin lo!" Ucap Keisya.

"Oh." Jawab gue.

"Yaampun lo tuh ya gasakit gasehat sama aja kalau lagi ngomong dingin mulu!" Kesal Keisya.

Vinapun tak memperdulikan ucapan sahabatnya dan dia hanya memakan makanan yang tadi dibelikan Kevin.

Skip.

Bel istirahatpun berbunyi...

Vinapun keluar dari UKS dan dia langsung menuju kantin dengan sahabatnya.

Diperjalanan seperti biasa banyak cibirin dari para siswa/i dan Vina sih hanya menganggapnya acuh dengan menampilkan muka datar dan dingin.

Setelah sampai kantin Vina dkk langsung menuju tempat yang dipojok.

"Kalian mau pesen apa?" Tanya Tasha.

"Mie ayam, teh manis." Jawab Vina.

"Gue bakso sama es jeruk." Sambung Keisya.

Dan Tashapun langsung menuju tempat makanan. Tiba-tiba...

Ting...

Bunyi Hp yang bertanda ada pesan masuk.

From Listakuuu💗:
Lo dimana? Dari tadi gue nyariin lo!

Alvina Caroline:
Kantin.

Listakuuu💗:
Tunggu gw kesana skrng!

Read.

Tak lama Tashapun datang dengan membawa pesanan mereka.

Saat sedang makan ada yang memanggil nama 'Vina' dan ternyata dia adalah Lista.

YOUNG GIRL!! (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang