[Jadi CEO]
-Capt 3HappyReading🖤
Dikamar...
Guepun ganti baju dengan setelan kemeja, rok span selutut dan pake jas. Dan tak lupa dengan sepatu high heels dan sling bag dan juga bedak tipis serta liptint. Guepun turun kebawah untuk pamit ke Mom.
"Mom Vina berangkat ya." Ucap gue
"Iya take care dear." Ujar Mom.
"Iya oke Mom. Assala'mualaikum." Pamit gue sambil mencium tangan dan pipi Mom.
"Iya wa'alaikum salam."
Guepun masuk ke mobil yang sudah dibelikan Dad tadi, mobil itu keluaran terbaru. Diperjalanan guepun melajukan mobil dengan kecepatan di atas rata-rata, kerena hobby gue balapan. Untungnya jalan lagi renggang karena jam segini pasti kantor sudah masuk dan sekolahpun sama.
Tak lama dari itu guepun sampe ke tempat dimana perusahaan Bokap ada.
Setelah memakirkan mobil gue berjalan menuju resepsionis untuk menanyakan dimana ruangan Bokap gue.
"Permisi dimana ya ruangan pa Anggara?" Tanya gue ramah tapi masih terkesan dingin.
Resepsionis itu cuman ngeliatin gue dari atas sampai bawah.
"Maaf anda mau mencari lowongan pekerjaan?" Tanyanya.
"Tidak, saya disini mau bertemu dengan Pa Anggara!" Jawab gue ketus.
"Maaf beliau tidak bisa di ganggu, karena sebentar lagi akan ada rapat besar." Ucapnya sopan.
"Yaampun ribet banget sih!" Ucap gue kesel.
Guepun telpon Bokap gue.
"Hallo Dad, aku udah ada di lobby nih. Tapi gaboleh masuk, Dad cepet deh kesini!" Ucap gue dengan nada kesal.
"Siapa yang tidak memperbolehkan anak kesayangan Dad?" Suara di sebrang sana.
"Gatau nih resepsionisnya Dad." Ucap gue sambing merengek.
"Yasudah tunggu Dad, Dad akan kesana."
"Yaudah aku tunggu." Ucap gue sambil mematikan telpon.
Tak lama dari itu Dad muncul dari lift dan dia menuju ketempat gue berada.
"Siapa yang tidak di perbolehkan anak kesayangan saya masuk. Saya sudah menunggunya dari tadi! Karena dia yang akan meneruskan perusahaan ini." Ucap Dad tegas.
"Maaf Pa saya tidak tahu." Ucap si resepsionis itu dengan memohon.
"Kamu ini harusnya tanya dia siapa, lain kali awas ya keulang lagi."
"Iya baik Pa maaf, maafkan saya juga bu."
"Enak aja kamu panggil saya bu, mulai sekarang panggil saya Miss. Mengerti?" Ucap gue gakalah tegas.
"Baik Miss, sekali lagi saya minta maaf." Ucapnya
"Iya saya maafkan lain kali jangan seperti ini lagi!" Ucap gue tegas.
Dad cuman senyum-senyum melihat anak kesayangannya.
"Dad bangga sama kamu sayang, udah ada jiwa kepemimpinan." Ujar Dad sambil mengelus rambut gue.
"Iyadong Dad aku harus seperti itu."
"Yaudah sekarang kita ke ruang meeting, mereka sudah menunggu kamu nak."
"Yaudah yu Dad."
Setelah itu gue sama Bokap gue berjalan menuju ruang meeting. Sesampainya disana sudah banyak sekali karyawan yang hadir, dan banyak juga yang berbisik-bisik pas gue dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GIRL!! (ON GOING)
Genç Kurgu[Update Sesuai Mood] Seorang gadis muda yang diberikan tanggung jawab oleh kedua orang tuanya untuk memimpin sebuah perusahaan, dan pemimpin disebuah sekolah. 'Vina' nama gadis yang diberikan tanggung jawab penuh oleh keluarganya. Akankah dia bisa m...