[Abang Pulang]
-Capt 7HappyReading🖤
Disekolah...
Vinapun datang dan dia langsung memasuki mobilnya ke parkiran khusus. Diapun berjalan dikoridor sekolah yang banyak siswa-siswi yang menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Tapi dia selalu abaikan tatapan dan bisikan-bisikan.
Vinapun sampai kekelasnya.
"VINAAAA!! Sini deh lo cepet gue pengen cerita!" Teriak Keisya.
"Ishh lo pagi-pagi udah teriak aja, kuping gue pengeng nih!" Kesel Vina.
"Hehe sorry, eh gue mau cerita nih."
"Cerita apaan?"
"Kemaren ada anak seumuran kita tapi dia berpenampilan kaya orang kantor, dia juga masuk keruang Pa Hendra. Kira-kira siapa ya? Banyak ya bilang sih dia cantik baget Vin, tinggi, putih, body goals. Pokonya perfect deh!" Jelas Keisya panjang lebar.
"Ha? Serius lo?" Kaget Vina.
"Iya bener serius, satu sekolah udah pada tau tentang cewe kemaren."
Duh benerkan pasti bakalan kaya gini. Batin Vina.
"Vin vin lo kenapa ngelamun?" Tanya keisya sambil mengguncangkan tubuh Vina.
"Eh iya kenapa?" Tanya Vina bingung.
"Lo kenapa sih? Mikirin apa?" Tanya Keisya.
"Ah engga mikirin apa-apa ko." Jawab Vina.
Belpun berbunyi pertanda pelajaran akan dimulai.
🍃🍃🍃
Bel istirahat...
VINA POV'
"Kantin yu Vin!" Ajak Keisya.
"Iya bentar." Jawab gue sambil beresin buku-buku.
Setelah selesai membereskan buku Vina Keisya dan Tasha langsung menuju kantin.
Kita bertigapun berjalan menuju kantin untuk mengisi perut yan g sudah laper ini.
Diperjalanan banyak cibiran untuk gue karena gue bareng sama MostWanted Girl, kalau gue sih ga ambil pusing bodo amat mereka mau ngomongin gue apa ke.
"Vin jangan didengerin ya mereka." Ucap Keisya.
"Iyaa Vin, belum pernah ngerasain bogeman dari gue kaya gininih." Lanjut Tasha geram.
"Iyaa gapapa ko." Jawab gue dengan senyum tipis mungkin kalau dari jauh gakeliatan tapi bagi Keisya dan Tasha mereka ngeliat senyum gue.
Sesampainya dikantin kita pilih tempat duduk yang ada dipojok karena emang disitu doang yang sepi.
"Eh mau pesen apa?" Tanya Tasha.
"Gue bakso sama es jeruk." Jawab Keisya.
"Samain!" Jawab gue.
AUTHOR POV'
Dan tak lama dari itu ada geng MostWanted dateng ke kantin dan kebetulan meja kantin semua sudah penuh.
"Eh udah penuh nih gimana?" Tanya Adit.
"Bro liat deh di meja pojok, disana cuman ada siswi ber2 mending kita gabung aja dari pada gajadi kan laper banget nih." Jawab Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GIRL!! (ON GOING)
Teen Fiction[Update Sesuai Mood] Seorang gadis muda yang diberikan tanggung jawab oleh kedua orang tuanya untuk memimpin sebuah perusahaan, dan pemimpin disebuah sekolah. 'Vina' nama gadis yang diberikan tanggung jawab penuh oleh keluarganya. Akankah dia bisa m...