HappyReading♥
"Yuk berangkat sekarang, biar pulangnya ga kemaleman." Ucap Vina yang sudah sampai didepan Kevin dan Letta.
Letta yang melihat Vinapun langsung turun dan ingin digendong oleh Vina.
Vinapun menggendong Letta dengan senang hati, dan Letta tergelak karena Vina terus saja memberi kecupan dipipi chubbynya.
Kevin yang melihat itu hanya tersenyum, dan melihat penampilan Vina yang menurutnya itu terbuka.
"Lo mau pake pakaian ini?" Tanya Kevin.
Vinapun berhenti menggoda Letta dan menatap Kevin dengan alis terangkat.
"Lah emang kenapa?" Balik tanya Vina.
"Ga kependekan itu celana lo?" Tanya Kevin lagi.
"Ck! Engga udah ah ribet mending sekarang kita barangkat nanti macet." Jawab Vina yang langsung berjalan kearah pintu utama Kevin yang melihat hanya berdecak.
Sebenarnya dia tidak ingin ada yang melihat kaki jenjang mulus milik Vina, tapi apa boleh buat Vina yang keras kepala susah untuk dibujuk.
Merekapun memasuki mobil dengan Kevin yang menyetir dan Vina yang berada disamping Kevin sambil memangku Letta.
"Kaka anti di mall ain cemua pelmainannya ya, telus anti kita opping kita abisin uangnya abang." Ucap Letta terkekeh sambil melirik abangnya yang sedang menyetir.
Kevin hanya mendengus, dia tidak mau tangannya sampai pegal dan kebas karena membawa barang belanjaan adiknya yang memang banyak itu.
"Hahaha iya oke kita abisin ya semua uangnya." Ucap Vina sambil mengangkat tangan untuk tos dengan Letta.
"Hahaha abang halus belanjain kita ya." Ucap Letta masih dengan tawanya dan sesekali memainkan rambut Vina yang memang diombre coklat.
"Kaka lambutnya agus anget, Letta cuka anti alau udah besal Letta mau lambutnya ayak kaka antik ya." Ucap Letta yang masih memainkan rambut Vina dan melirik kearah Vina dengan muka yang sangat menggemaskan.
"Tentu saja boleh ko." Ucap Vina dan langsung mencium pipi Letta.
Selama diperjalanan Letta selalu berceloteh menceritakan yang penting sampai yang tidak pentingpun dia bahas.
Setelah sampai di Mall dan memarkirkan kendaraannya, mereka semua masuk kedalam Mall dengan Letta yang berada digendongan Kevin.
Banyak orang yang melihat kearah mereka dan bisik-bisikpun sampai terdengar oleh mereka, tapi mereka hanya acuh dan tidak akan mengubris ucapan mereka.
'Yaampunn itu siapa? Ganteng dan cantik serasi banget'
'Apalagi anaknya imut banget cantik juga kayak mamahnya'
'Wahh keluarga yang bahagia'
'Cocok sekali mereka'
'Pasangan yang uwuuuu'
'Gakuat liatnyaaaaa papah mudanya gantengggg'
'Anak mereka sudah segede itu terus pernikahannya kapan?'
'Hahaha mungkin karena insiden'
'Aduhh zaman sekarang tuh ya yaampun'
Banyak perkataan yang positif dan negatif tapi mereka tidak peduli, Letta ingin turun dari gendongan Kevin dan Kevinpun menurunkan Letta.
"Abang Letta au esklim." Ucap Letta sambil menarik tangan Kevin dengan muka yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GIRL!! (ON GOING)
Подростковая литература[Update Sesuai Mood] Seorang gadis muda yang diberikan tanggung jawab oleh kedua orang tuanya untuk memimpin sebuah perusahaan, dan pemimpin disebuah sekolah. 'Vina' nama gadis yang diberikan tanggung jawab penuh oleh keluarganya. Akankah dia bisa m...