YOUNG GIRL!! -23

172 16 13
                                    

HappyReading🖤

Vinapun mengambil handphone yang berada diatas nakas yang sedari tadi berbunyi.

Benar dugaannya bahwa yang menelponnya adalah kak Al.

Kak Allo💓 Calling...

"Halo Kak" Ucap Vina dengan nada yang amat lembut.

Kevin yang mendengarnya pun terpaku karna sangking lembutnya bahkan jika bersama adiknya Letta tidak selembut ini.

"Kamu tahu kesalahan kamu apa!" Ucap Kak Allo dengan nada dingin tapi masih terkesan lembut.

Vina yang mendengar nada bicara Kak Allo bahwa dia sedang marah hanya bisa menghela nafas.

"Iya Vina tahu kak, maaf udah buat khawatir." Ucap Vina sambil menunduk dan memilin selimut yang menutupi kakinya.

"Hm bagus! Kemasin barang-barang kamu satu jam lagi bakal ada yang jemput kamu!"

"Kakak aku gamau! Pliss kasih aku kesempatan lagi, tugas aku yang disini belum selesai! Aku juga gamau ninggalin mareka." Rengek Vina seperti anak kecil dengan suara yang sangat menggemaskan.

Lista sudah menduga hal ini akan terjadi hanya bisa pasrah.

Kevin, Keisya dan Tasha yang mendengar itupun mengerutkan alis bingung apalagi dengan suara yang Vina keluarkan.

Bahkan mereka baru pertama kali mendengar suara Vina yang seperti ini sungguh sangat menggemaskan.

"Kakak sangat bosan mendengar kata kesempatan dari mulut cantikmu itu Princess! Sudah berapa kali Kakak bilang kamu selalu saja melanggarnya." Ucap Albert geram

Albert jika sudah menyangkut Vina memang selalu berbicara panjang lebar apalagi jika Vina sedang sakit.

"Janji ini yang terakhir! Kalau terjadi lagi Vina langsung ko kesana gausah tunggu Kakak telpon Vina, pliss Kak ini yang terakhir."

"Oke kalau gitu, Kakak sekarang yang akan kesana! Tidak ada penolakan!"

"Loh ko gitu, lagian disini kan udah ada Lista terus itu bodyguard-bodyguard Kakak sama Daddy juga banyak Kak disini! Kakak pasti sibuk gausah lah kesini." Ucap Vina

Lista yang mendengar itupun sudah berkeringat dingin.

"Gak ada gunanya mereka jika bukan Kakak sendiri yang menjaga kamu"

"Berikan telpon ini sama Lista!" Ucap Albert

"Mau ngapain Kakak bicara sama Lista?" Tanya Vina sambil melirik kearah Lista ingin melihat reaksi Lista seperti apa.

Benar dugaannya bahwa Lista replek langsung melirik kearah Vina sambil melotot dan mengarahkan jari telunjuknya kearahnya sendiri, bahkan itu mata hampir akan jatuh Vina hanya senyum kikuk.

"Princess!" Ucap tegas Albert

"Ck kebiasaan deh selalu seperti ini." Ucap Vina sambil mengerucutkan bibirnya beberapa senti.

Yang membuat bibir Kevin berkedut untuk tersenyum dan mencubit pipinya sangking gemas dengan ekspresi Vina.

Lain hal dengan Keisya dan Tasha yang sebenarnya bingung dengan situasi seperti ini.

YOUNG GIRL!! (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang