YOUNG GIRL!! -16

323 18 2
                                    

[Markas]
-Capt 16

HappyReading🖤

VINA POV'

Setelah tadi dikantin sekarang gue dkk lagi dikelas sambil dengerin guru yang lagi nerangin tapi gue sih gadengerin.

Guepun ngantuk dan tidur, galama dari itu tidur gue keganggu karena guru tadi tahu kalau gue lagi tidur dan dia marah.

"Hey kamu!! Kenapa tidur di jam pelajaran saya!!" Ucap dia penuh penekanan dan gue cuman acuh.

"KENAPA GA JAWAB!! SAYA LAGI BERTANYA YA! DASAR GAPUNYA SOPAN SANTUN!! KALAU GITU KAMU KERJAKAN SOAL YANG ADA DIPAPAN TULIS SANA!!" Bentak dia.

Gue yang emang orangnya gasuka dibentak dan gue kasih tatapan tajam kedia, dan diapun gelagapan sambil keringet dingin tapi mencoba menutupinya dan gue cuman senyum miring.

"CEPAT KAMU ISI SOAL ITU!!" Sambil tunjuk kearah papan tulis.

Guepun jalan kedepan dan ambil spidol untuk mengisi soal itu, dan banyak yang ngomongin gue.

'Anjir itu si nerd mana bisa ngerjain'

'Belagu sih'

'Kasian deh'

'Itukan soalnya belum pernah dijelasin'

Dan masih banyak lagi omongan-omongan yang unfaedah menurut gue, guepun ambil spidol dan gue liat soalnya tentang anak kuliahan.

Gue jadi pengen ngakak padahal gampang banget nih soal, gaada yang lebih sulit apa? Dua menit juga beres. Sombong dikit haha.

Guepun kerjain tuh soal sampai 2mnt setelah itu kembali ketempat duduk.

"HEH NGAPAIN KAMU DUDUK?! EMANG UDAH SELESAI? CIH PALINGAN JUGA SALAH SEMUA!!" Ucap guru itu meremehkan dan gue balas dengan senyum miring.

Lista yang memang sudah gerampun ikut angkat bicara.

"Gausah banyak bacot deh bu, liat aja tuh papan tulis!!" Ucap ketus Lista.

Dan guru itupun melihat dan ekspresi dia melongo dengan mata melotot dan gw sama Lista cuman tersenyum miring.

Rasain lo! Batin Lista dan gue cuman terkekeh dengan ucapan dibatin Lista.

"Gimana bisa, saya sudah ngasih soal yang sulit dan kamu bisa mengerjakan dengan waktu hanya 2mnt dan itupun benar semua! Bahkan penjelasan kamu sangat mudah dimengerti." Ucap Guru itu dengan raut yang masih tidak percaya.

Dan semua yang ada dikelas melongo dengan ucapan guru tadi.

"Oke-oke karena kamu sudah bisa menjawabnya dengan benar, saya kasih kamu untuk bisa tidur sekarang sampai waktu di jam pelajaran saya habis." Ucap guru itu dan diangguki oleh gue.

AUTHOR POV'

Setelah Vina tidur kembali pelajaranpum dilanjut kembali tak terasa bel istirahat keduapun berbunyi.

Kring-kring...

Semua murid-muridpun berbondong-bondong untuk mengisi perutnya.

Disini Vina dkk berada mereka sedang menikmati makana mereka masing-masing, setelah selesai Vinapun mengajak keruang rahasia pribadi Vina untuk menjelaskan yang menelpon Vina pas istirahat pertama.

Setelah masuk keruangan Vina merekapun duduk disofa yang tersedia disana. Dan terjadilah keheningan.

"Jadi." Ucap Keisya yang memecah keheningan.

YOUNG GIRL!! (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang