Ku lanjutkan ceritaku yaaaww.
Walaupun yang baca masih 1,2,3 gapapa lah ya,never give up!
Vote+comment dong,jangan diem kayak patung .-.v
Pembagian jadwal kelas sudah selesai,hanya perlu 30 menit saja.Sebentar lagi aku ada kelas music.Aku berjalan menuju loker sendirian.
”Sendiri saja?”Tanya seseorang disampingku yang ternyata Louis,
”Kau lagi,kau lagi,tolong jangan merusak hariku Lou”Kataku mempercepat jalanku,
”Hei ayolah,kita satu kelas sekarang,tak bisakah kita akur layaknya seorang teman?”Tanyanya,
”Teman?tadi kau bilang teman?”Kataku dengan nada sedikit tinggi
”Ah sudahlah lupakan,kelas dimulai 5 menit lagi”Kataku menuju arah lokerku.
Aku segera mengambil buku-bukuku dan ke kelas music.
Aku duduk di bangku paling depan,karena pendengaranku memang sangat kacau.Tak lama kemudian Mr.Mark,guru music ku datang.
”Good morning everyone,hari ini materi kita adalah tentang guitar,saya sudah mengundang teman saya untuk mengajarkan teknik dasar dan lanjutan dalam bermain guitar,langsung saja,silahkan masuk”Kata Mr.Mark mempersilahkan masuk tamunya itu.
“Oh My God!Niall?he’s guess?”Kataku sedikit berteriak.
Semua pandangan menuju ke arahku,”Bodoh,kau bodoh Bara,lihatlah semua pasang mata mengerikan itu mengarah padamu bodoh!”Gumamku dalam hati.
”Oh oke,please introduce your self”Kata Mr.Mark pada the guess itu,
”Hello guys,my name is Niall James Horan,you can call me Niall,aku yang akan membatu Mr.Mark”Katanya memperkenalkan diri,namun pandangannya terarah padaku.
Pelajaran sudah berlangsung 2 jam,kelas pun selesai dan Niall berpamitan,
”Thank you guys,see you”Katanya sambil keluar kelas.Paparazi berteriak scream his name,hampir satu kelas terkecuali mereka para lelaki dan aku yang diam,semua perempuan berteriak karena melihat Niall yang tampan maksimal itu mengajarkan music pada mereka.
”What the hell is going on”Umpatku dalam hati.
Aku pun keluar kelas,dan tak sengaja bertemu Niall,
”Barbara”Sapanya,
”Hi Niall,fans mu banyak juga”Kataku,
”Haha mereka lucu,baiklah nanti kau tidak ada acara?”Tanyanya,
”I think…no”Jawabku,
”Great,nanti pulang bersamaku ya”Katanya,
”Sure,duluan ya,aku masih ada kelas”Kataku.
--Skip--
*Barbara P.O.V*
Mata kuliah sudah selesai,akumelirik jam tangaku,waktu menunjukkan pukul 01.15 siang,aku keluar kelas dan menuju ke altar depan.
”AAA!Oh My God my prince”Teriak beberapa wanita yang jauh dibelakangku,kulihat Niall berlari menghindari mereka para paparazzi,tepat saat di depanku,Niall menarik tanganku menuju gerbang dan menyuruhku naik ke mobilnya.
”Hey,what happened?”Tanyaku bingung,
”Kau tidak lihat,para paparazzi mengejarku,mereka seperti kesurupan”Kata Niall terengah-engah,
KAMU SEDANG MEMBACA
Happily
Teen FictionHe's an irish. He's handsome. He's cute. He's adorable. He's guitarist. He has a blue eyes. He's my life. Barbara.x