0.1

60.1K 3.9K 720
                                    


"Adek yakin mau masuk kampus abang?" Tanya Lucas yang lagi nyuap sarapannya.

"Yakin bang, lagian kenapa sih?! Abang gasuka ya adek satu kampus sama abang?! Abang malu punya adek kayak aku?!"

Renjun jadi kesel sendiri sama abangnya, kenapa coba dia mau sekampus malah kayak gasuka gitu.

Jangan jangan lucas itu kayak kakak kakak yang di Fanfiction, malu punya adek kayak renjun. Mentang mentang Renjun petakilan sama ceroboh. Huh.

"Loh? Bukannya gitu adek... kamu kan tau di kampus abang, senioritasnya parah banget."

"Ya dimana mana juga begitu bang, masih enak dikampus abang aku ada temen yang barengan, ada abang juga yang bisa jagain aku."

"Abang bisa jagain kamu cuma dari kakak tingkat kamu yang masih dibawah abang, kalau udah diatas abang, abang gabisa bantu adek."

"Yaudah abang... kayak adek mau berurusan sama kaka tingkatnya abang aja."

"Ya kamu kan ceroboh adek.., kalau kamu tiba tiba nabrak kakak tingkatnya abang gimana?!"

"Ya gimana? Tinggal minta maaf."

"Ga se-gampang itu ade.."

"Ih udah tenang aja! Adek bisa jaga diri bang. Adek yakin. Lagian, Ayu sama Ncek juga mau masuk kampus abang."

"Loh, ncek sama ayu juga ngikut masuk kampus abang?"

"Iya lah! Kita kan sohiban bertiga."

Lucas mijet kepalanya yang mendadak muter, soalnya kedua orang sahabat Renjun itu sama gilanya sama Renjun.

Gimana kalau mereka bertiga malah ribut sama katingnya dia? Apalagi kalau berurusannya sama bang Taeyong dkk. Duh jangan sampe.

"Yaudah abang percaya sama adek. Tapi inget, jaga diri loh."

"Iya abang!!."

"Jangan ceroboh."

"Hm."

"Jangan pernah berurusan sama senior. Udah nurut aja sama mereka."

"Iya ih."

"Satu lagi,."

"Apalagi?!"

"Adek jangan sekali kali nyoba buat macem macem sama senior kita paling serem sekampus. Namanya Lee Taeyong."

"Iya abang iya."

"Hati hati loh, dia senior paling berkuasa plus terkejam di kampus. Jangan nyepelein dia."

"Iya abang ih! Lebay deh. Udah ah Renjun mau pergi. Udah disamper sama Ncek mau langsung kerumah Ayu."

"Loh? Mau ngapain?"

"Nyari perlengkapan ospek."

"Naik apa sama ncek?"

"Motor lah!"

"Terus ayu gimana? Kan ayu gabisa bawa motor juga."

"Ya bonceng tiga lah abang!!"

"Dasar cabe cabean."

"Abang berisik! Udah adek mau pergi."

"Yaudah sana, hati hati. Abang juga mau kerumah Jungwoo."

"Oke, salam sama kak Jungwoo ya bang."

"Iya siap."

Lucas nganterin Renjun ke depan pintu, udah keliatan Ncek nongkrong diatas motor nya dengan sekantong Teh sisri gula batu ditangan.

Ncek yang ngeliat ada Lucas dipintu langsung bangkit dari motornya, nyamperin Lucas.

"Lapor bang! Hari ini gue mau ajak Renjun ngedate!."

Mata Renjun langsung melotot gasuka, kalau Lucasnya sih ya senyum senyum gaje aja.

"Enak aja lo! Ntar Ayu mewek lo tinggalin Ncek." Ucap Renjun

"Udah udah, sana buru pergi. Kasian noh si Ayu ntar nungguin kalian."

"Apa hubungannya sama Ayu sih Ren? Gue ga ada apa apa." Ucap Ncek sedikit pundung.

"Nah kan lu pundung. Kalau suka sama Ayu ya bilang aja sih Ncek."

"Loh si ncek suka sama Ayu? Kasian si Ayu cakep begitu dapetnya malah si Ncek."

"Lah ncek juga ganteng kok bang!" Ncek ga terima.

"Udah ncek ah jangan banyak bacot, ayo berangkat keburu diamuk Ayu!."

"Yaudah ayo cus ah Ren."

"Hati hati ya ncek. Awas aja kalau adek gue sama si Ayu sampe kenapa napa."

"Iya bang siap!"

Akhirnya Renjun dan Ncek pergi kerumah Ayu, terus lanjut nyari perlengkapan Ospek.

TBC.

Hehehe kali ini aku mau sahabat sahabatnya Renjun tuh local gitu. Makanya namanya jadi Ncek sama Ayu hahahhaha.

Ncek.

Ncek emang begitu gaya nya, kalau ke kampus ya seadanya aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ncek emang begitu gaya nya, kalau ke kampus ya seadanya aja. Gapernah mau ribet.

Ayu.

Lain Ncek, lain Ayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lain Ncek, lain Ayu. Ayu emang sama males nya sama Renjun dan Ncek. Gaya gaya baju nya juga gitu gitu aja gamau aneh aneh dan Ribet.
Tapi kalau Ayu, dia itu cinta banget sama warna kuning, Orange sama Merah. Pokoknya dia cinta warna yang bikin sakit mata.

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang