2.

29.3K 3.1K 250
                                    

"Adek masuk dulu pa. Makasih udah nganterin, jadi adek ga perlu cengtri lagi sama Ncek sama Ayu. Andai aja adek punya mot--." Papa Huang nutup mulut renjun pake tangannya sendiri sambil melotot sok serem.

"Adek bawel banget, masih pagi juga. Dan, Papa ga akan ngasih adek motor. Titik."

"Hih, papa juga bawel."

"Kan..bandel sama papa nya."

"Biarin. Wle."

Renjun nyalamin punggung tangan papa nya dan ga lupa ngecup pipi papanya, minta uang jajan tambahan dan masuk ke area kampus.

Pagi ini biasa aja, ga begitu rame dan ga begitu sepi juga. Kelas pertama Renjun baru bakal mulai sekitar 30 menit lagi. Jadwalnya hari ini semuanya bareng Ayu dan Ncek. Jadi Renjun ga perlu takut ga punya temen.

Renjun jalan ke area kantin, karena dia bingung mau nunggu Ayu sama Ncek dimana.

Begajul (3)

@ Ayu
Dimana yu

Ayu
Di parkiran ren, tunggu bentar helm nya si Ncek gabisa kebuka

Elah ada ada aja kelakuannya
Gue tunggu kalian di Kantin ya.

Ayu
Siap, sebentar ya

Iya

Renjun ngedumel dalam hati, elah ada ada aja sih kelakuannya si Ncek sampe Helm gabisa kebuka segala.

Renjun bangkit buat pesen susu milo dingin diwarung yang kayaknya bakal jadi langganan dia dikampus ini. Setelah dapet, Renjun balik lagi duduk di tempat tadi.

"Loh? Renjun kan?." Seorang pemuda manis nepuk pundak Renjun lembut, otomatis Renjun menoleh dan nemuin Jungwoo

"Loh kak uwu?."

"Ih bener, Renjun ternyata. Makin cantik aja Ren. Kakak terakhir liat masih SMA."

"Hahaha iya kak uwu juga makin imut, lagian kak uwu gapernah main kerumah sih. Padahal ditanyain mama terus."

"Tante nanyain kakak? Maaf deh, kakak belom bisa mampir. Tugas kakak lagi gila gilaan banget. Belum lagi kakak sekarang sekretaris UKM voli, jadi makin sibuk."

"Loh kak uwu sekretaris nya UKM voli? Emang kak uwu suka main voli?"

"Engga juga sih Ren, cuma kakak suka aja join club voli, banyak cowok cowok tinggi, badannya tegap plus ganteng. Kak uwu jadi betah." Jelas Jungwoo bikin Renjun ketawa denger penjelasan Jungwoo.

"Hahaha bisaan banget sih kak, aku join juga lah kalau gitu."

"Jangan! Nanti kamu malah kena tampol bola lagi, aku bisa diamuk lucas."

"Ih kak uwu! Renjun bisa tau main voli!."

"Masa?"

"Iya, tapi renjun gasuka keringetan dan ga jago. Jadi maunya ikut UKM tapi ngeliatin aja boleh ga?. Hahah."

"Yang ada kamu diamuk sama senior voli Ren. Asal kamu tau, mereka itu serem serem." Ucap si Jungwoo.

"Serem gimana si kak?."

"Ketua UKM voli tuh udah senior disini Ren, bisa dibilang sepuh lah gitu. Yang tinggal nunggu wisuda aja.

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang