14

28.4K 2.9K 185
                                    


"Renjun, lo beneran ga pacaran sama Bang Taeyong?." Tanya Haechan pada Renjun.

Renjun seketika berhenti, nengok sekilas ke haechan dan lanjut jalan ke tempatnya Mba Jooe.

"Chan, harus berapa kali ngomong sih biar lo percaya kalo gue ga pacaran sama kak Taeyong?."

"Ya abisan, lo sama dia kelewat mesra Ren! Dia tadi nyium lo!!." Heboh Haechan

"Ralat! Nyium pelipis!."

"Lah sama aja, nyium nyium juga judulnya."

"Ck, terserah deh."

Mereka masuk kedalem kantornya Jooe dan otomatis duduk dikursi seberang meja Jooe yang lagi sibuk ngetik sesuatu di komputer.

"Mba." Panggil Renjun

"Eh ada pacarnya Taeyong nih.."

"Mba Jooe apaansih!." Pipi Renjun memerah

"Noh kan! Mba Jooe aja ngira lo pacaran sama bang Taeyong Ren." Ucap Haechan

"Lah? Lo bukannya emang pacaran sama pangeran kampus kita itu Ren?." Jooe nanya Renjun serius.

"Mba jooe udah jadi orang ke seribu yang ngira gue pacaran sama Bang Taeyong, dan jawaban gue masih sama. Gue ga pacaran sama doi." Jelas Renjun.

"Yah ren, padahal gue udah seneng tuh si Taeyong ada pawangnya." Ucap Jooe kecewa.

Renjun lama kelamaan jadi mikir juga, kenapa sih semua orang bilang kalau Renjun itu pawangnya Taeyong? Emang Taeyong tuh binatang buas? Pake pawang segala.

"Dih? Kenapa gitu mba Jooe yang kecewa?." Tanya Haechan yang sekarang lanjut minum yang belum sempet habis tadi.

"Ya kan gue seneng aja, akhirnya Taeyong udah ada pasangan. Jadi kalau sewaktu waktu Taeyong meledak lagi ada yang bisa kita minta tolongin." Jelas Jooe, bikin kening Renjun mengerut, tanda kalau dia lagi mikir keras.

"Mba Jooe, gue mau nanya boleh?." Ucap Renjun dibalas anggukan Jooe

"Tanya aja."

"Kenapa semua orang bilang gue ini pawangnya kak Taeyong? Bahkan tadi ada anak teknik bilang gue itu Sang penakluk. Kenapa?."

"Duh ren, jawabannya ya udah pasti lah. Karena lo bisa deket dan dapet perlakuan manusiawi dari bang Taeyong." Jawab Haechan

"Lah gimana maksudnya chan?." Renjun ga paham.

"Oke pertama, gue cerita apa yang gue tau dari Mark ya Ren,

Jadi Mark bilang, bang Taeyong itu adalah manusia paling keras yang pernah dia temuin. Keras hati dan Keras kepala.

Selain itu, Bang Taeyong itu juga orangnya cool, irit ngomong jadi kalau dia merasa kita ga penting, dia bakal langsung cut kita gitu aja karena menurut dia itu buang buang waktu.

Jadi, Bang Taeyong itu ga ramah sama semua orang. Dia cuma ramah dan manusiawi sama orang orang yang menurut dia worth it.

Dan dikasus lo Ren, bener bener menakjubkan.

Dia ramah sama lo, dia baik sama lo, dia perlakuin lo manis banget, dia touchy banget sama lo. Intinya dia punya soft spot buat lo Ren.

Makanya orang orang ngira lo pacaran sama Bang Taeyong dan bilang lo ini pawangnya Bang Taeyong.

Ya gimana lo ga dibilang pawangnya kalau setiap lo jalan sama dia, dia selalu tebar senyum.

Dan oh iya! Lo inget ga? Hari senin lalu, mobilnya bang Taeyong kena tabrak sama mobilnya anak angkatan 16'? Pas dia mau ngater lo balik?." Tanya Haechan

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang