"Sumpah deh kayaknya gue harus minta motor sama papa." Ucap Renjun yang baru turun dari motor si Ncek.Mereka hari ini baru aja selesai dari acara ospek kampus yang luar biasa menguras tenaga dan menguras ketahanan hati.
Mereka masih bonceng tiga pulang pergi ke kampus naik motornya Ncek. Dan jujur aja itu bikin malu banget, dia sampe diliatin sama temen temen seangakatannya.
Tapi ya namanya juga Renjun, bodo amat sama omongan orang. Yang penting dia Happy. Kalau naik Ojol kan mahal, uang jajan habis ya ga bakal Happy lah dia.
"Hahaha mimpi lo! Mana mungkin papa mau ngasih lo motor!" Ucap Ayu
"Bener tuh kata Ayu, kayak bisa bawa motor aja lo."
Renjun langsung merengut kesel gara gara ucapan dua sahabat nyebelinnya itu.
"Gue bisa ya bawa motor! Lagian masa abang dikasih motor tapi gue engga? Ga adil dong!"
"Ya abang lo kan dikasih karena dia bisa, dan papa percaya sama abang lo. Lah elo, gimana mau dipercaya, kacamata yang segede itu aja suka lupa taro dimana, gimana kunci motor yang kecil?." Semprot Ayu
"Bang lucas juga kan tinggi. Nyampe tanah, napak. Emang lo sampe Ren?." Ledek Ncek
Renjun murka! Langsung aja dia pukul Helm SNI punya si Ncek sampe yang punya jadi pening karena kena gebuk.
"GUE GA SEPENDEK ITU NCEK!."
"Eh apasih ini? Kok rame banget." Ucuap suara teduh dari dalem rumah.
"Halo tante!!." Sapa Ayu ramah
"Sore tante."
"Halo juga Ayu, dan Sekarang ini udah selesai isya Ncek, udah malem."
"Hehehe iya tante, sampe ga sadar. Saking lapernya, otak juga gabisa diajak kerja sama te heheheh."
Mama Renjun ketawa cantik denger ceplosan si Ncek.
"Hahaha bisa banget kode kodenya kamu Ncek, yaudah ayo masuk. Sekalian kita juga baru mau makan."
"Ga ngerepotin nih Te?." Tanya Ayu sedikit gaenak.
"Gapapa kok Yu, yuk masuk udah ditungguin papa sama abang didalem." Ucap Si Mama sambil tersenyum.
Ga pake malu lagi, Ncek langsung rangkul pundaknya Ayu sama Renjun dan nyeret dua manusia itu kedalem Rumah Renjun.
"Duduk aja kalian bertiga, biar mama ambilin nasi."
"Iya tante, makasih banyak." Kompak Ayu sama Ncek.
Mata Ayu langsung nyari keberadaan Lucas. Dan pas! Lucas baru aja turun dari kamarnya menuju meja makan dan duduk dihadapan Ncek.
"Eh bang Lucas, makin ganteng aja sih..." goda Ayu.
Ncek merengut kesal, sedangkan Renjun cuma muter bola matanya malas. Kebiasaannya Ayu kalau kerumah tuh ya pasti godain Lucas. Padahal Ayu sendiri udah tau kalau Lucas ga doyan perempuan.
"Ayu juga makin cantik aja kayak namanya."
"Ah bisa banget nih bang Lucas."
"Ekhm." Deham Ncek gasuka
"Adek bilangin kak Jungwoo baru tau rasa lo bang!."
"Eh jangan dong Ren, entar abang disate sama Jungwoo."
"Ya bagus." Ucap Renjun santai.
Makanan udah tersaji didepan mata, keempat mahasiswa/i itu langsung berbinar binar dan menyantap segala jenis makanan yang tersaji, bikin Mama yang masak jadi seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB