6.

30.6K 3.2K 531
                                    

Renjun jalan sambil nunduk menuju parkiran, mau tau kenapa? Jelas karena tatapan tatapan aneh yang ditunjukin sama penghuni kampus Unicity itu. Gimana mereka ga natap Renjun aneh? Orang Renjun aja jalan sambil dirangkul sama Taeyong gitu. 

Udah jadi rahasia umum kalau selama Taeyong nuntut pendidikan di Unicity, Taeyong itu gapernah ada rumor deket sama cewek atau cowok manapun, Alias Taeyong itu ga pernah mikirin kisah asmaranya. 

Dia selalu keliatan jutek dan dingin, orang orang yang mendeklarasikan diri sebagai fansnya Taeyong aja gapernah mau ngedeketin Taeyong secara terang terangan, karena mereka tau akibatnya kalau sampe bikin Taeyong ngerasa terganggu, yang kena bisa satu angkatan, makanya mereka milih buat jaga jarak.

Nah, tiba tiba hari ini mereka dikejutkan sama Taeyong yang ngerangkul pundak sempit Renjun, yang notabenenya Mahasiswa baru di kampus mereka. Rasa iri sih pasti ada, tapi bukan itu yang bikin heboh! tapi karena mereka kaget akhirnya Taeyong punya pawang! 

Mahasiswa mahasiswi kampus jadi ngerasa sedikit lega karena akhirnya Taeyong punya pawang, kan enak kalau Taeyong ada yang ngendaliin. Mereka ga perlu panik kalau Taeyong ngamuk ngamuk kayak kejadian beberapa bulan lalu karena sekarang Taeyong punya pawang.

Tapi ingat, semua itu cuma spekulasi mereka. Nyatanya Taeyong sama Renjun itu ga ada hubungan apa apa. Boro-boro ada hubungan, mereka aja baru berinteraksi hari ini. Kalau ditanya soal perasaan sih Renjun ga bisa jawab gimana perasaanya ke Taeyong, ini masih terlalu dini untuk bilang kalau dia suka sama Taeyong, mungkin kagum kali ya.

Renjun ngangkat pandangannya yang dari tadi ngeliatin jalanan, dia nengok kesebelahnya dan nemuin Taeyong yang natap lurus kedepan, keliatan berkharisma dan aura pemimpinnya kuat banget. Duh Renjun punya jantung jadi heboh sendiri.

Tapi jujur aja, sebenernya Renjun rada risih sama tangan Taeyong yang ada di pundaknya, walaupun Renjun tau maksudnya Taeyong ngerangkul dia itu biar dia ga jatoh, karena Hell sekujur badan Renjun masih lemes gara gara hukuman yang dikasih Taeyong dkk. Risihnya sih bukan karena taeyong yang ngerangkul dia, jelas engga, Justru Renjun ngerasa nyaman. Tapi yang bikin risih adalah tatapan tatapan yang dikasih orang.

"Kak." Renjun manggil Taeyong pelan

"Kenapa?" Taeyong nunduk buat natap mata Renjun, Renjun yang ditatap sedemikian rupa sama Taeyong mendadak Nervous.

"Duh kak Taeyong ngomongnya sambil natap depan aja deh, jangan sambil ngeliat aku." Pipi Renjun bener bener panas sekarang. Taeyong tau kalau Renjun nervous gara gara dia tatap, dan hal itu ngebikin Taeyong entah kenapa ngerasa seneng dan bangga bisa bikin pipi Renjun merah gitu.

"Emang kenapa?"

"Aku deg-degan, kak Taeyong ganteng banget ternyata kalau dari deket gini." Ucap Renjun kelewat Jujur. Taeyong yang ga nyangka bakalan di alusin sama Renjun, otomatis ketawa renyah dan ngelus ngelus pundak Renjun yang masih dalam rengkuhannya. Renjun jadi merinding.

"Kak, bisa ga rangkulannya di lepas aja?" Tanya Renjun hati hati takut nyakitin perasaannya Taeyong, raut wajah Taeyong langsung berubah, dia keliatan kesel.

"Kenapa? lo ga suka?" Tanya Taeyong dingin

"Duh bukan gitu kak, Renjun seneng aja kok. Tapi banyak yang ngeliatin aku gaenak aja."

Taeyong ngeliat keselilingnya dan bener aja, penghuni kampusnya ngeliatin dia dan Renjun dengan pandangan penasaran. Orang orang yang tau kalau Taeyong udah sadar langsung ngalihin pandangan dan pura pura sibuk.

"Gausah dipeduliin."

"Ya ga dipeduliin kak, Tapi gaenak aja."

"Terus lo mau gue lepas aja?" Tanya Taeyong bete, dan dibales sama anggukan Renjun.

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang