Panas banget! Hari ini beneran panas banget menurut Renjun.Matahari nya terik banget, padahal ini udah jam 4 sore, angin sama sekali ngga ada lewat.
Untuk pengetahuan aja nih, Renjun itu paling males sama yang namanya panas panasan dan keringetan. Makanya dia gasuka olahraga, apalagi olahraga outdoor.
Hari ini ga jadi pengecualian walaupun hari ini Renjun harus berada diluar ruangan dan panas panasan plus olahraga.
Jadi, Hari ini adalah hari test yang Jungwoo bilang minggu lalu. Renjun yang tetep kekeuh mau jadi manager tim voli tentu aja ga bisa mangkir dari test ini, walaupun dia males banget.
Renjun berkali kali nyeka keringetnya dengan tissue yang sengaja dia beli sebelum ke lapangan universitas itu.
Renjun ngebawa pandangannya buat ngeliat sekeliling, disana udah banyak mahasiswa baru yang mau join UKM Voli.
Renjun ga kenal siapa siapa disana, jadi dia milih buat join aja sama orang yang duduk sendirian dibangku bawah pohon rindang pinggir lapangan.
"Gue duduk disini gapapa kan?." Tanya Renjun basa basi ke cowok manis berambut merah disebelahnya
"Eh, gapapa gapapa. Malah bagus gue ada yang nemenin."
"Gue Renjun, nama lo?."
"Haechan."
"Lo mau join juga chan?." Tanya Renjun udah mulai santai sama Haechan
"Sebenernya sih gue ogah, tapi pacar gue maksa."
"Gue juga sebenernya males sih join, cuma gue mau nyari pacar makanya join." ucap Renjun jujur, dia jujur sama Haechan karena kayaknya Haechan itu orang yang bisa dipercaya dan dia ngerasa klop sama Haechan.
"Hahaha ga bener banget tujuan lo."
"Lagian gue sekalian cuci mata chan, bosen liat abang gue mulu dirumah."
"Lo punya abang?."
"Punya chan, namanya Lucas. Kuliah disini juga, jurusan Teknik mesin."
"Wih.. pacar gue juga jurusan Teknik Mesin. Namanya Mark."
"Mark? Kayak pernah denger deh."
"Pasti pernah ren, karena dia yang jadi ketua seksi keamanan OSPEK kita sama wakil ketua UKM Voli. Lo pasti pernah liat dia waktu ospek Ren."
"Lah? Dia dong yang waktu kita ospek dulu ngomel ngomel mulu?!."
"Itu mah kak Doyoung kali."
"Hahaha ga salah sih chan, doi emang ngomel mulu kerjaannya. Tapi maksud gue, dia juga sering ngomel kan?."
"Iya, kalo udah acara serius gitu Mark emang disiplin banget."
"Saking disiplinnya waktu itu gue disuruh mungutin sampah gara gara ketiduran pas Kak Taeyong pidato."
"Hahahaha kok lo blangsak amat sih Ren."
"Gatau chan, hidup gue emang apes mulu bawaannya."
"Eh ngomongin Kak Taeyong, Mark itu adeknya Kak Taeyong loh Ren."
"Lah iya?. Sempit amat dunia."
Dari jauh keliatan Jungwoo yang lagi sibuk sama kertas kertas nama ditangannya. Dia minta tolong sama Jaehyun buat manggilin anak anak yang mau join, maklum suaranya Jungwoo kan pelan.
"Yuk Ren, udah dipanggil tuh sama kak Jungwoo."
"Yuk."
Mereka ngumpul ke tengah lapangan dan dengerin penjelasan dari Mark tentang apa aja yang bakal di test dan segala macemnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB