Sampe rumah Renjun beneran langsung mandi pakai air dingin dan ngurung dirinya seharian dikamar.Nangis? Enggak.
Dia karokean dikamarnya pakai speaker sama mic besar besar buat ngalihin pikirannya dari Taeyong.
Seisi rumah udah tau kalau Renjun ngurung diri dan karokean sampai telinga mereka budeg gitu pasti karena Renjun lagi ada masalah.
Keluarga mereka sih ga ada yang permasalahin, karena suaranya Renjun bagus sih. Jadi mereka seneng aja.
Renjun ga bohong kalau dia bilang dia kangen sama Taeyong dan nunggu Taeyong ngehubungin dia.
Tapi kayaknya Renjun cuma bisa sabar dan nunggu dikeadaan kayak gini karena jelas aja disini Taeyong yang salah dan dia yang harus hubungin Renjun duluan.
Renjun mulai jenuh karokean, suaranya udah habis dan serak. Dia milih buat keluar kamar dan nyamper ncek, disebelah rumahnya. Terus mereka kerumah Ayu.
.
.
.
.
.Renjun terududuk lemes dibangku bangku penonton didepan panggung yang sengaja dipasang dilapangan buat acara yang diselenggarain sama UKM Kesenian Unicity.
"Ren, udah seminggu nih. Masih galau aja." Ujar Ncek
"Bawel."
"Tau Ren, semangat dong. Udah seminggu nih lo lemes mulu."
"Ga mood."
"Gini amat ya orang patah hati." Ledek Ncek
"Ngomong mulu lo. Berisik." Ketus Renjun, dia nelungkapin wajahnya di lengan.
Renjun emang ga peka, dan sekarang gabisa liat kalau Taeyong ada didepan Lobby fakultas teknik dengan setelan rapihnya lagi liatin Renjun dengan pandangan sendu yang sarat kerinduan. Tapi Ayu itu sangat peka, dan Ncek bisa liat kalau ada Taeyong disana.
Mereka berdua kode kode mata dan masang musik di speaker panggung dan muncul lagi didepan Renjun.
Mereka masang lagu dari wali yang judulnya Yank, sekalian mereka lipsync dan meragain kayak lagi didalem Music videonya. Sengaja bikin Renjun kesel
"Aku tak mau bicara sebelum kau cerita semua"
"Apa maumu siapa dirinya tak betah bila ada yang lain"
"Jangan hubungi kulagi ini bisa jadi yang terakhir"
"Aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku. Sekarang atau tak selamanya"
Renjun beneran kesel sama Ayu dan Ncek! Karena hell, gatau gimana mereka bisa banget nyocokin lirik lagu sama keadaan Renjun, udah gitu tingkah keduanya bikin renjun makin kesel karena mereka lebay banget!
"AYU NCEK! UDAH UDAH LO BERDUA NANTANG NYAWA YE!!." Renjun langsung miting mereka berdua.
Renjun terus miting dua sahabatnya itu sampe dia capek sendiri dan dia liat Taeyong dilobby Teknik lagi merhatiin dia dengan senyum lemesnya.
Taeyong pake jas? Ngapain? Pikir Renjun, dan saat itu juga dia sadar! Kalau Taeyong hari ini sidang skripsi yang berarti Renjun sama sekali ga ada disisi Taeyong disaat Taeyong lagi butuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB