"Adek!!!." Lucas masuk ke Kamar Renjun yang emang gapernah kekunci.
Renjun yang lagi rebahan dikasurnya sambil main handphone langsung aja natap lucas kesel.
"Kebiasaan banget sih bang! Kalo masuk kamar aku tuh ketok dulu!." Omel Renjun ke Lucas yang ga peduli, Lucas langsung ambil tempat disebelah Renjun, nepok pantat Renjun rada kenceng biar Renjun ikut duduk juga.
"Kenapa si ah?!." Tanya Renjun sewot
"Angkatan kamu ada masalah sama Bang Taeyong?." Tanya lucas penasaran ditambah sedikit raut khawatir
"Iya." Jawab Renjun lesu, soalnya dia langsung keinget kalau besok bakal ada penataran dari kating kating galak Unicity.
"Udah dibilangin kan jangan sampe berurusan sama Bang Taeyong."
Renjun kontan sewot dong karena ucapan Lucas, ya kan siapa juga yang mau berurusan sama Bang Taeyong? Ini juga berurusan sama Bang Taeyong gara gara angkatannya bobrok.
"Ya gimana?! Aku juga mana tau kalau angkatan aku bakal gak solid dan bikin kating pada ngomel."
"Jadi besok gimana? Kamu tetep ngampus?." Tanya Lucas khawatir.
"Ya iyalah. Mau gimana? Kemaren aku sama bang Taeyong ga sengaja tatap tatapan bang, kalau besok aku ga dateng pasti nanti malah makin gawat."
Raut muka Lucas langsung berubah, dari yang tadinya sedikit khawatir jadi khawatir banget, menjurus panik.
"Kamu?! Tatap tatapan?! Sama bang Taeyong?! ADUH RENJUN KOK BISA?!!!" Lucas mendadak histeris. Menyisakan tanda tanya dipikiran Renjun.
"Abang apaan sih?! Ya aku juga gatau, tiba tiba dia natap aku pas aku lalgi liat dia. Ya yaudah, tatap tatapan jadinya."
"Dek, kamu tuh.. abang kan udah bilang, jangan deket deket sama dia. Ngapain juga kamu ke tandingnya mereka?"
"Ya aku dateng aja masih ber-14! Gimana kalo aku ga dateng? Makin sepi! Makin parah ditatarmya. Lagian abang tau dari mana angkatan aku ada masalah sama senior?"
"Yah dek.. kalo junior ada masalah, pasti semua angkatan bakal tau. Apalagi angkatan kalian lumayan parah masalahnya. Abang denger penatarannya bakal parah loh."
"Abang nakutin adek doang kan?!."
"Dih ngapain abang nakut nakutin kamu? Ga ada gunanya."
"Ish gimana dong? Besok aku gamau masuk lah."
"Ih tadi katanya masuk? Udah masuk aja. Kalo kamu ga masuk malah takutnya makin panjang urusannya, soalnya kamu udah keliatan Bang Taeyong."
"Sial."
"Adek ngomongnya."
"Iya ih ampun, udah sana abang pergi! Aku mau lanjut rebahan."
"Yaudah. Istirahat deh kamu, persiapan buat besok di gempur senior. Hahaha."
"Sue lo!."
.
.
.
.
.
.Suasana kampus hari ini sama aja kayak hari biasanya, sumpah. Kayak ga pernah terjadi apa apa aja gitu, beneran adem. Kating kating yang kemaren ngomel juga hari ini ga nunjukin batang hidungnya sama sekali.
Anak angkatan Renjun yang dari berangkat udah ketar ketir mendadak lega. Mereka pikir, penataran yang kemaren bang Taeyong bilang itu cuma sekedar ancaman.
Renjun yang udah selesai kelas di jam 2 siang, langsung aja jalan ke arah gerbang, niatnya dia mau fotocopy tugas terus balik ke kampus mau ketemu sama Ncek dan Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB