"Ren, tolong dong kirimin formulir pendaftaran pertandingan yang udah lo isi, gue mau langsung ngasih nih sekalian sama formulir yang lain." Ucap Jungwoo ke Renjun yang lagi rebahan sama Haechan di ruang UKM Voli.Setelah resmi jadi Manager team Voli Renjun sama Haechan emang nempel mulu sekarang karena kesibukan mereka di club Voli.
Setiap hari mereka mampir ke Ruangan Voli, ada aja yang diurusin. Mulai dari nyari nyari pertandingan yang bakal diikutin team, ngedata perlengkapan, absensi dan macem macemnya.
Tapi alesan mereka sebenernya bukan itu aja, mereka suka mampir ke ruangan voli karena mereka itu mau ngadem! Maklum aja Renjun sama Haechan kan paling ogah panas panasan, jadi kalau ada tempat yang dingin kenapa harus ditempat yang panas?
"Iya kak, mau email apa yang udah di print?." Jawab Renjun
"Ya yang udah di print dong Ren, kan kakak mau langsung ngasih."
"Yah belum aku print kak."
"Disini kan ada printer Ren, tinggal print."
"Masalahnya aku mager kak. Hehehe." Jawab Renjun cengengesan, gak berubah dari posisi rebahannya.
"Kebiasaan, udah buru!!."
"Iya iya, chan minggir kek, badan lo ngalingin jalan elah." Omel Renjun
"Ck, iya gue pindah. Bawel bener sih lo."
"Gue laper makanya bawel."
"Ya makan."
"Mager."
"Heran ada ya orang mager makan." Ucap Haechan
"Ada, tuh si Renjun." Ceplos Jungwoo
Renjun bangkit dari rebahannya dan ngeprint berkas yang dibutuhin sama Jungwoo, setelah selesai dia langsung ngasih ke Jungwoo.
"Oke, gue pergi dulu ya. Kalian tolong kasih proposal dana nya ke Mba Jooe."
"Iya, ada lagi ga kak yang harus diurus?." Tanya Haechan
"Oh iya gue lupa! Gue belum minta tanda tangan sama Ketua, lo tolong minta sama Bang Taeyong ya." Jawab Jungwoo
"Hah? Minta tanda tangan Bang Taeyong? Ogah ah! Gue ga berani." Ucap Haechan panik.
"Yaelah, lo kan berdua chan. Renjun aja yang minta. Bang Taeyong kan sekarang udah ada pawangnya."
"Sialan lo berdua, gue tuh ada disini ya! Kenapa ngomong seakan ga ada gue disini sih."
"Hahaha, bawel Ren. Udah ya gue pergi dulu, udah dijemput Lucas." pamit Jungwoo.
Jungwoo berdiri dari duduknya dan jalan keluar ruangan, ga lama Renjun sama Haechan ikut keluar ruangan bawa proposal.
Begitu keluar ruangan renjun sama haechan langsung disuguhin pemandangan menyebalkan yang bikin iri hati, yaitu Jungwoo yang lagi pelukan mesra sama Lucas dan lucas yang lagi ngelus ngelus kepala Jungwoo dengan senyuman lebarnya yang tulus.
Renjun si Jomblo langsung senyum miris. Iri dia tuh! Kepengen punya pacar juga.
"Udah gausah iri gitu, muka lo melas banget ren. Kasian liatnya." Ledek Hechan sambil ngelus pundak Renjun
"Chan lo sehari aja ga gangguin gue bisa ga sih?!." Kesel Renjun
"Sorry, hobby gue gabisa diganggu."
"IH!!." Renjun mekik kesel dan langsung nyekek Haechan main main
Lucas sama Jungwoo yang udah selesai pelukan ngeliatin mereka berdua dengan pandangan malasnya, mereka udah terlalu biasa ngeliat pemandangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB