3.

29.1K 3.2K 516
                                    


Seperti yang dijadwalkan, Renjun, Ayu sama Ncek hari ini dateng ke pertandingan futsal kating mereka.

Sebenernya sih ya males, karena Renjun gasuka olahraga. Tapi demi keselamatan diri dan angkatan, Renjun rela deh dateng. Apalagi disini banyak cowok cowok ganteng, Renjun jadi semangat.

Tapi satu yang bikin Renjun ga semangat, sekarang ini udah jam tiga sore tapi belum adem juga, matahari masih getol banget ngasih sinarnya.

Renjun usap usap dahi pake tissue yang selalu dia bawa kemana-mana. Renjun nyesel banget hari ini pake hoodie, karena woi! Demi apapun sekali lagi, hari ini panas banget.

"Ih! Sumpah gue mau balik banget." Misuh Renjun ke Ayu yang duduk disampingnya.

"Gue juga kalau bukan karena kasian sama Woojin, gabakal mau dateng gue." Jawab si Ayu.

"Tapi jujur ini panas banget Yu. Gue pengen beli minum tapi dipelototin gitu sama Bang Doyoung. Mati kutu gue."

Doyoung, kating Renjun dari jurusan Sastra dan Bahasa Prancis emang udah terkenal nyinyir sama junior juniornya. Waktu ospek beberapa hari lalu, banyak banget anak angkatan Renjun yang jadi korban nyinyiran mulut pedes Doyoung.

"Bilangin ncek kek Yu, suruh dia beli minum." Bisik Renjun lagi ke Ayu.

Renjun gabisa ngomong sendiri, karena posisi duduk mereka tuh ayu yang ditengah. Sebelah kirinya Renjun ditempatin Woojin, kanannya ayu.

"Maksudnya lo mau ngorbanin Ncek? Tega banget lo Jun."

"Ya daripada gue haus? Suaranya ga keluar. Bisa makin diamuk kita."

"Tapi.."

"Sst! Udah coba bilang dulu sama si Ncek."

Ayu ngangguk, dan ngebisikin apa yang tadi Renjun omongin dan reaksi pertamanya adalah melototin Renjun sok galak. Dia condongin tubuhnya biar lebih deket ke Renjun.

"Sialan lo! Gamau gue. Bisa digantung hidup hidup gue sama bang Doy."

Renjun natap Ncek balik. "Cupu lo."

Renjun langsung ngelilingin matanya, merhatiin suasana lapangan futsal kampusnya itu. Ga sengaja Renjun nemuin raut panik muka Woojin.

Renjun nyenggol Woojin pake siku nya, dan ngebisik pelan ke Woojin karena pertandingannya udah mau mulai.

"Lo kenapa Jin?."

"Gue panik."

"Tenang dulu, ada apa sih?."

"Gawat banget ini mah Ren, anak anak angkatan kita yang dateng cuma ada 14."

"Ya terus? emang ada ketentuannya harus dateng berapa?."

"Engga Ren, tapi dari yang gue liat, anak angkatan kita yang paling sedikit dateng, lo tau sendiri kita angkatan bontot malah paling dikit. Dan gue hampir bisa 100% yakin kita bakalan kena omel."

Renjun kontan melotot, ga habis pikir sama temen seangkatannya. Bisa bisanya dari ratusan orang yang dateng cuma 14 biji.

"Loh? Gawat dong?."

"Banget!!. Makanya gue panik ini."

"Tenang deh Jin, Kating kita juga gatau kali kalo yang dateng 14 biji doang. Soalnya anak kampus kita banyak yang dateng."

"Wets jangan salah lo Ren, mereka nih mata nya mata elang semua. Mereka pasti tau kalo angkatan kita yang paling sedikit dateng."

"Ya anjrit gimana dong? Gue jadi ikut panik nih."

"Ya mau gimana? Terima aja omelannya."

"Tapi lo yang kena paling parah Jin."

"Resiko Ren."

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang