17

27.1K 2.8K 545
                                    

Kompetisi Voli tinggal menunggu hari, jadi bisa dipastikan tim voli beserta pengurus dan manajer bakal sering ada dilapangan.

Sekarang Renjun, Haechan sama Jungwoo lagi sibuk absen dipinggir lapangan, dibawah pohon rindang.

Seperti biasanya, mereka bertiga emang paling jarang ada dilapangan. Mereka lebih sering terlihat di pinggir lapangan atau ngadem dibawah pohon.

Sekarang ini, tim inti voli yang selalu dapet juara lagi latihan sama coach sejak dua jam lalu, tapi beda sama latihan latihan sebelumnya. Hari ini ada yang berbeda.

Lee Taeyong, ACE-nya tim Voli keliatan kacau. Permainannya yang biasa selalu aktif dan clear mendadak berantakan dan pasif.

Dia berkali kali gagal focus sampai beberapa kali ditegur sama coach, hal itu tentu aja bikin anak anak tim kebingungan karena ga biasanya Taeyong kayak gini. Mau gimana pun keadaannya Taeyong selalu keliatan stabil dan focus.

Renjun pun sama bingungnya sama anak anak yang lain, karena kemarin Taeyong masih baik baik aja kok, bahkan kemarin mereka baru aja nge-date.

"Jun? Cowok lo kenapa itu?." Tanya Haechan yang dibalas Renjun yang angkat bahu, tanda dia gatau.

"Gak biasanya loh kak Taeyong kayak gini. Biasanya dia selalu focus." Ucap Jungwoo

"Iya bener kak, gue juga baru liat nih kak Taeyong berantakan kayak gini." tanggap Haechan

"Gue juga gatau kak Taeyong lagi kenapa. Kemarin gue jalan sama dia baik baik aja kok."

"Jadi pasti bukan masalah percintaan." komentar Jungwoo

"Atau kak Taeyong lagi ada masalah sama keluarganya? Lo tau ga Chan?." Tanya Renjun

"Hah? Gatau gue. Mark ga ada ngomong apa apa kok."

"Mending lo ngomong aja deh sama Bang Taeyong Jun." Saran Jungwoo

"Iya kak, nanti selesai latihan gue ajak ngobrol deh."

"LEE TAEYONG!!."

"AAAAAA."

"BANG!."

Mereka bertiga langsung ngalihin focusnya begitu mereka denger keributan dari lapangan. Apalagi Renjun, denger nama Taeyong disebut dia langsung degdegan takut terjadi apa apa sama Taeyong.

Renjun, Haechan sama Jungwoo menganga lebar. Dilapangan, ada Taeyong dengan muka dan seringai sadisnya ngeliat Hyunjin yang terkapar dipinggir lapangan.

Renjun langsung lari ke Lapangan dan nyamperin Hyunjin.

"Eh lo gapapa?." Renjun ngulurin tangannya buat bantu Hyunjin bangun, tapi gagal karena bahunya keburu ditarik Taeyong.

"Kak apa apaan sih?! Ini hyunjin kamu apain?!." Omel Renjun.

"Aku cuma bikin keadaannya impas aja yang." Jawab Taeyong santai

"Impas gimana sih?!."

"Kamu inget dua minggu lalu? Kamu kena gebok bola karena dia? Sekarang aku gebok bola ke dia. Jadi impas." Jelas Taeyong, Renjun speechless

"ASTAGA KAK TAEYONG!!!." Renjun jewer telinga Taeyong dan ngebawa dia tempat duduk dipinggir lapangan.

Hyunjin udah ditolongin sama Haechan dan Jungwoo, Latihan juga langsung berjalan lagi tanpa Taeyong.

Renjun ngedudukin Taeyong di bangku itu sedangkan dia berdiri didepan Taeyong. Siap menginterogasi.

Tatapan keselnya tadi mendadak hilang begitu ngeliat Taeyong nunduk sambil mainin jari Renjun dengan wajah lesunya.

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang