Tok Tok Tok..Pintu kediaman huang kebuka, nampilin wajah segar papa Huang dengan senyuman tulusnya
"Loh Taeyong, udah dateng aja... masuk masuk." Ujar Papa Huang begitu ngeliat Taeyong yang dateng.
"Iya pa, hari ini saya ada urusan dikampus soalnya."
Serumah keluarga Huang udah ga ada yang kaget kalau ngeliat Taeyong ada dirumah mereka. Pasalnya semenjak jadian sama Renjun, dua bulan lalu Taeyong emang udah di anggap jadi bagian keluarga Huang.
Taeyong dengan mudahnya ngambil hati Papa Huang yang terkenal protektif banget sama Renjun.
"Ayo sarapan bareng yong." Ajak Papa Huang yang langsung diangguki sama Taeyong.
Mereka berdua jalan ke ruang makan dimana Lucas udah duduk disana dan mama huang yang masih nyiapin makanan.
"Pagi ma." Sapa Taeyong. Jangan Heran, Papa Mama Huang yang nyuruh Taeyong buat manggil mereka dengan sebutan itu, begitu juga dengan Renjun yang manggil mama nya Taeyong dengan Bunda dan papanya Taeyong Ayah.
"Pagi juga sayang, Sarapan dulu ya. Sekalian nunggu Renjun turun."
"Iya ma."
"Cas gimana anak angkatan lo? Ada masalah ga?." Tanya Taeyong serius pada Lucas yang bengong
"Aman aja bang angkatan gue, yang rada ada masalah tuh angkatannya si Renjun. Buset dah bengal bengal banget bang."
"Ya lo juga jangan lembek kalau mereka nya ngelunjak. Sekali kali lo kerasin biar pada diem."
"Siap laksanakan komandan." Ucap Lucas semangat, bikin Taeyong senyum liat kelakuan absurd Lucas.
"Apasih bang berisik banget pagi pagi!." Omel Grumpy Renjun yang baru turun dari kamarnya.
Renjun ambil tempat disebelah Taeyong, begitu duduk Taeyong langsung nyambut Renjun dengan pelukan dan ciuman selamat pagi di pelipis.
"Pagi ren."
"Pagi kak." Renjun balas ngecup pipi Taeyong.
"Abang masih disini loh Ren." Ucap Lucas
"Adek juga tau abang ada disitu!." Gas Renjun
Taeyong geleng kepala liat kelakuan Renjun pagi pagi, selalu begini.. grumpy kalo kurang tidur.
"Nonton drama lagi?." Tanya Taeyong sambil ngelus tangan Renjun digenggamannya.
"Iya kak, lagian seru banget susah berhenti."
"Jangan kebiasaan loh kamu ren."
"Iya.." jawab Renjun final. Dia ngejatohin kepalanya dipundak Taeyong dan lanjut tidur.
"Gimana skripsi kamu yong?." Tanya Papa Huang
"Lancar aja kok pa, udah bab Akhir." Jawab Taeyong santai
"Wih? Cepet juga. Jago kamu."
"Papa gatau aja, bang Taeyong tuh jeniusnya Teknik pa." Ujar Lucas
"Wih.. keren banget, contoh tuh Taeyong cas! Jangan main mulu kamu."
"Yah.. salah langkah." Sesal Lucas
Mama Huang udah selesai masak dan nyuruh Renjun buat nata, Renjun sih nurut dan mereka langsung makan masakan mama Huang.
.
.
.
.
."Kelas sampe jam berapa ren?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB