5.

31K 3.3K 1K
                                    

Renjun capek! Please deh dia udah keliling-keliling kampus buat nyari woojin dan ngabarin kalau anak angkatannya di tunggu dilapangan Teknik sama senior senior gila hormat.

Renjun udah nyari woojin dari Gedung fakultas ekonomi, fakultasnya Woojin sampe ke toilet gedung fakultas seni dan masih ga nemuin keberadaan Woojin.

Renjun capek! Gak hilang akal, Renjun coba nyari jalan gimana caranya anak angkatan '18 bisa kumpul di lapangan Teknik, daripada dia di abisin sama Bang Yuta dan Bang Taeyong yakan?

Renjun lari dengan kakinya yang rada rada pincang karena jatoh tadi, dia lari ke ruang administrasi tempat speaker yang nyambung ke seluruh kampus berada.

Dia masuk ruang itu pelan pelan, dan beruntung! Yang jagain ruang administrasi cuma mba Jooe. Renjun yang emang udah sohiban sama Jooe langsung aja nyamperin.

"Mba jooe!."

"Eh kaget! Renjun apaan sih? Ngagetin aje lo."

"Hehe maaf mba, renjun lagu buru buru."

"Gapapa, lo kok kesini? Mau ngapain? Bukannya anak angkatan lo harusnya lagi penataran?."

Renjun kaget, wih bener bener ya kalau masalah gosip cepet banget nyebarnya. Mba Jooe yang di administrasi aja sampe tau.

"Ya makanya mba aku kesini, aku mau ngumumin disini aja. Kalau anak angkatan aku di tunggu dilapangan Teknik sama bang Taeyong."

Mata Jooe kontan ngebola, dia kaget sama informasi yang baru aja Renjun bilang.

"Yaudah cepetan tuh pake speakernya. Kalau udah urusan sama Taeyong mah udah serius."

Renjun ngerutin dahinya, 'Kenapa sih orang orang kayaknya takut dan segan banget sama Bang Taeyong?'

Renjun emang penasaran sih sama hal itu, tapi dia putusin buat nanti aja keponya. Sekarang ada hal yang lebih genting. Renjun ambil speakernya dan langsung siap siap ngomong

"Halo semuanya. Aduh maaf banget nih gue ganggu aktifitasnya sebentar. Buat semua anak angkatan '18 diharap semuanya kumpul di lapangan Teknik. Ga ada gunanya deh lo semua kalo mau nyoba buat kabur kabur, gerbangnya udah di tutup sama Bang Yuta. Udah gitu aja Terima kasih.

Eh tunggu! Satu lagi. PARK WOOJIN LO DIMANA?! BURU KE LAPANGAN! GUE CAPEK YA NYARI NYARI LO!.

Beneran udahan. Makasih semua."

Selesai bikin pengumuman, Renjun langsung natap Mba Jooe yang keliatan melongo

"Lo kenapa Mba?." Tanya Renjun heran

"Lo gila."

"Kenapa?."

"MASA IYA LO TERIAK TERIAKAN DISPEAKER! mana nyablak bener lagi itu mulut."

"Ih bawel. Ini tuh Urgent mba, udah ah Renjun pergi dulu. Keburu diamuk bang Yuta."

"Yaudah sana. Titip salam buat Taeyong."

"Iya siap."

"Emang lo berani?."

"Ya gatau, biasanya keberanian gue suka tiba tiba muncul mba."

"Ada ada aja lo."

"Hehehe, makasih ya mba Jooe. Kapan kapan gue mampir lagi."

"Yoo~ good luck."

.
.
.
.
.
.

Yuta ngegelengin kepalanya dengan ga nyangka. Barusan aja dia denger ada pengumuman dari speaker kampus yang ternyata suaranya Renjun.

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang