Kelas Renjun udah selesai dari 10 menit lalu, yang tandanya Renjun udah bisa pergi dari kelas itu kemanapun dia mau.Renjun bakal ada kelas lagi nanti jam 2 siang, artinya dia masih punya waktu sekitar 3 jam lagi.
Renjun bingung mau kemana sekarang, ga ada tempat yang aman buat dia dikampus itu. Soalnya semua orang udah tau tentang kedekatannya sama Taeyong, karena kabar mereka berdua itu bener bener boom di kampus! Renjun aja sampe heran sendiri.
Renjun sejujurnya gamau pergi dari kelas yang lagi dia tempatin itu, tapi apa mau dikata, renjun harus keluar karena kelasnya mau dipake.
Renjun bener bener udah gapunya muka lagi buat ketemu sama Taeyong. Renjun merutuki kebodohannya dalem hati. Bisa bisanya dia ketiduran di pundak orang! Kan itu engga banget.
Renjun terus terusan sibuk sama pikirannya, kepalanya juga sesekali geleng geleng buat ngusir pikiran jeleknya.
Ayu sama Ncek yang daritadi nungguin Renjun dikelas lama kelamaan jengah juga. Gemes liat Renjun bengong sambil geleng geleng kayak orang gila. Ayu nonjok lengan Renjun dengan sedikit tenaga, bikin Renjun sadar.
"Ck! Kenapa sih Yu?! Rusuh banget."
"Gue bukannya rusuh Ren, gue ini lagi berbaik hati bikin lo terhindar dari kesurupan." Jawab ayu gamau kalah
"Lo tuh dari tadi bengong aja, mikirin apa sih Ren?." Tanya Ncek sedikit khawatir.
"Masih mikirin kejadian tadi pagi?." Tebak ayu, yang dibalas anggukan sama Renjun.
"Elah.. gausah dipikirin Ren. Tadi pagi bang Taeyong keliatannya ga keberatan kok. Malah dia keliatan seneng." Ucap Ncek berusaha nenangin Renjun
"Gausah bohong lah Ncek, kalo lo cuma mau bikin gue enakan. Gue gapapa kok." Ujar Renjun
"Ren..ren, lo mah emang gapernah percaya sama gue."
"Ya gue ngapain percaya sama mahluk astral kayak lo?."
"Sialan lo Ren."
"Heh udah, bener kata ncek kok Ren. Bang Taeyong emang ga keliatan keberatan tadi, malah dia senyum senyum ngeliat kelakuan lo yang gue akuin sedikit gemes, ya walaupun tetep tolol sih kelakuan lo tadi." Ujar ayu frontal.
"Lo ngaku nih gue gemesin? Cie... tumben banget Yu." Goda Renjun sambil berusaha noel dagu Ayu
"Apaan sih Ren?! Jangan kepedean deh lo." Sewot Ayu.
"Temen kita ini jadi manis ya ncek kalo lagi malu malu gitu." Renjun ga kapok buat godain Ayu.
"Lah Ayu mah emang selalu manis kok." Jawab Ncek ga pake mikir.
"Ciee Ncek! Udah berani nih gombalin Ayu?!." Sekarang Ncek yang jadi targetnya Renjun.
"Apasih Ren?!." Kompak keduanya.
"Uh kompak banget, jodoh ini mah."
"Ren, omongan lo makin ngelantur tau ga. Mending ayo kekantin lo kurang minum kayaknya." Ajak ayu
"Ga ah. Gue malu, gimana kalau ketemu bang Taeyong?!."
"Ck. Pengecut lo, ga ada tapi-tapian. Ncek! Seret dia." Perintah Ayu yang langsung dilaksanakan sama Ncek.
"AYU NCEK IH GUE GAMAU!!!."
"BACOT." Lagi lagi mereka berdua kompak. Dalem hati Renjun heran sih kenapa mereka berdua ga jadian jadian.
Setelah deket sama kantin, Renjun berusaha ngelepasin tangannya ncek dari pergelangan tangannya.
"Ncek, udah lepasin. Gue janji ga kabur. Lagian gue juga laper." Ucap Renjun serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB