"Chan, kita harus nyari kemana lagi nih?! Gue udah capek." Keluh Renjun pada Haechan.
"Lo kata lo doang yang capek? Gue juga capek anjir. Mending minum dulu yuk."
"Ayo deh, dimana?."
"Di kantin lah bege!." Sewot Haechan
"Anjrit gue juga tau! Tapi kantin mana? Kantin fakultas gue, fakultas lo atau kantin fakultas teknik?."
"Kok kantin teknik?" Bingung Haechan
"YA KAN SEKALIAN NYARI BANG TAEYONG!!."
Haechan nepuk jidatnya, haechan langsung inget kalau dari tadi mereka muter muter nyariin Taeyong keliling kampus, tapi belum ke kantin fakultas teknik tempat Taeyong biasa bersemedi.
"Lah iye! Gue lupa kita belom ke kantin teknik. Yaudah kuy kesana aja."
Renjun jalan sebelahan sama Haechan ke arah kantin fakultas teknik yang tentunya lewat pohon besar tempat nongkrong anak teknik
Itu pohon legend udah ada dikampus semenjak dibangun, pohon itu udah jadi markas andalannya anak teknik, dari angkatan atas sampe yang masih piyik piyik kalo nongkrong ya disitu. Dan dari situ mereka jadi saling kenal dan solid.
Renjun sebenernya sih ogah ogahan lewat sana karena dia tau itu pohon legend banyak penghuninya yang suka ngeceng-in orang orang yang lewat.
"Chan, muter lewat belakang aja lah." Ucap Renjun sedikit ngerengek.
"Elah lo, kalo muter tuh jauh. Gue udah haus banget."
"Sama sih, tapi gue males lewatin anak anak teknik."
"Ya gue juga, sering banget di godain mereka. Tapi untuk kali ini cuek aja deh."
"Yaudah deh hayu."
Akhirnya dengan ragu mereka lewat pohon legend yang sesuai dugaan, rame penghuni nya.
"Manis~ sini dulu dong ikut nongkrong."
"Duh sombong amat nih, abang dicuekin."
"Neng jangan sombong sombong atuh."
"Kenalan yuk sama abang."
Noh kan?! Bener aja itu penguni nya beneran godain Renjun sama Haechan yang udah pasang muka jutek sambil angkat dagu tinggi tinggi.
"Heh sush! Lo jangan berani berani godain nyet, punya nya Mark sama bang Taeyong." Ucap seseorang, yang gamau renjun repot repot liat
"Lah ini ternyata Sang penakluk." Ucap yang lain.
"Pantes bang Taeyong mau. Bening anjir."
Semakin cepet mereka jalan, semakin deket mereka sama kantin. Ga pake ba bi bu mereka langsung mesen minuman favorit mereka, Renjun pesen susu dancow vanilla sedangkan Haechan mesen es milo.
Setelah harta digenggaman, mereka nyari nyari Taeyong dengan mata tajam mereka.
Nah ketemu! Taeyong lagi duduk di sebuah meja sama tetua tetua teknik lainnya, bikin Renjun sama Haechan jadi enggan.
"Chan, gimana? Gue ga berani nyamperinnya." Ucap Renjun sambil ngehadap Haechan
"Ya lo aja ga berani, gimana gue?."
"Gue sih berani sama Kak Taeyong."
"Iya lah, lo kan pawangnya."
"Anjir ah, serius dulu. Tapi gue gaenak sama itu abang abang teknik lain, mereka kayaknya udah pada lulus chan."
"Iya, lagi inspeksi kayaknya."
"Buset dah pake inspeksi segala. Terus gimana? Kita datengin atau nanti nanti aja?."
"Jangan nanti, bisa diamuk kak Jungwoo."
"Nah makanya!."
"Yaudah ayo jalan, lagian kan cuma minta tanda tangan. Masalah professional."
"Yaudah yuk."
Renjun sama Haechan jalan ke arah Taeyong yang duduk ngebelakangin mereka. Haechan jalan mepet sama Renjun yang bikin Renjun kedorong dorong.
"Elah lo! Geser dikit apa, jalanan masih luas." Kesel renjun
"Gue nervous. Duh."
"Ck."
Mereka lanjut jalan, semakin deket sama Taeyong mereka semakin gugup.
Renjun nepuk pundak Taeyong sekilas, bikin Taeyong nengok untuk ngeliat siapa yang berani berani ganggu dia pas lagi ngomong sama senior. Begitu liat Renjun, Taeyong langsung luluh gajadi marah.
"Loh? Ngapain dek?." Tanya Taeyong. Dia berdiri dari duduknya, ngerangkul pundak Renjun dan nyium pelipisnya.
Haechan kontan melotot! Dia kaget ngeliat hubungan Renjun sama Taeyong yang lebih dari mesra itu!
Taeyong ngebawa Renjun untuk duduk disebelahnya, tetep ngerangkul Renjun, bedanya kali ini Taeyong ngerangkul pinggang Renjun. Haechan duduk disebelahnya Renjun.
Renjun sama Haechan rakus banget minum minuman mereka masing masing bikin mereka keliatan ngegemesin, yang ngeliat mereka minum sampe gemes sendiri liatnya.
"Minumnya pelan pelan aja Ren, gabakal kabur kok minumannya." Ucap Taeyong sambil ngusap sisa minuman Renjun disudut bibir Renjun
Renjun senyum canggung sama abang abang senior yang ngeliatin mereka berdua dengan senyum lebar.
"Kak Taeyong ih, itu malu diliatin senior kakak." Bisik Renjun
"Duh yong, ga sangka lo bucin banget kalo udah nemu yang pas." Ucap Sehun
"Pantes aja dari dulu gapernah ada deketin orang, nunggu yang perfect ternyata." Ucap Chanyeol
"Gausah takut dek, santai aja. Kita ga galak kok sama cowok manis." Ucap Kai.
"Punya gue bang, jangan macem macem." Ucap Taeyong mengintimidasi
"Ampun deh posesifnya." Kai angkat tangan.
"Kenapa nyari kakak? Kangen?." Tanya Taeyong
"Dih apa banget sih kak? Aku mau minta tanda tangan kakak buat proposal."
"Oh.. proposal, sini biar gue tanda tangan."
Haechan nyodorin proposalnya ke Taeyong yang langsung ditanda tanganin. Haechan sama Renjun senyum puas.
"Makasih bang." Ucap Haechan
"Makasih kak, aku sama Haechan pergi dulu. Abang abang, duluan ya." Ucap renjun sambil senyum ramah
Taeyong nyekal tangan Renjun sebelum renjun bener bener pergi
"Kemana?."
"Ngasih proposal ke Mba Jooe."
"Oh.. oke, disana aja ya nanti kakak kesana."
"Iya."
Dengan itu Renjun bener bener pergi.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for the senior
FanfictionHuang Renjun, Cowok manis yang sayangnya petakilan dan penakut, harus berurusan sama kaka tingkat paling menyeramkan sekampus. warn! BxB