7

29.5K 3K 146
                                    

Renjun masuk kedalam rumahnya dengan muka cemberut gara gara dia kesel barusan diledekin mamanya. Apalagi sekarang mamanya itu makin sibuk godain Renjun yang mau jalan ke dapur ambil minum.

"Duh anak mama udah gede ya, udah punya pacar." Goda mama Renjun sambil gandeng tangan Renjun 

"Ih mama apaan sih, itu bukan pacar Renjun."

"Gausah bohong sama mama. Mama seneng kok kamu punya pacar." Ucap mamanya makin getol godain Renjun.

"Siapa mah yang punya pacar?" Tanya Lucas yang lagi makan. Mama nya Renjun langsung lepasin gandengannya ditangan Renjun dan narik kursi disebelah Lucas, sedangkan Renjun lanjut ke kulkas ngambil jus jeruk dan duduk diseberang lucas.

"Itu bang, si adek udah punya cowok." Jawab mama Renjun. Mata Lucas langsung ngebola, natap Renjun penasaran.

"Iya dek? lo udah punya cowok? akhirnya si Ncek nembak lo?" Tanya Lucas antusias.

"Ih abang apaan sih?! kok Ncek? mama gamau punya menantu kayak si Ncek, udah bosen ngeliatnya." Ucap si Mama.

"Bukan Ncek? terus siapa?"

"Mama juga gatau bang, tapi tadi dia nganterin Renjun pulang naik mobil bagus banget buset dah, mama sampe takjub." 

"Ma, Bang please deh Renjun ada disini, kalian ngomongin aku kayak ga ada aku didepan kalian tau ga." Renjun kesel.

"Ya lagian kamu bukannya ikut nimbrung kita aja, ya gak bang?."

"Bener ma. Jadi Ren, siapa pacar kamu? Abang sama mama penasaran nih." Tanya Lucas dengan semangat, bikin pipi Renjun mau ga mau bersemu merah. Renjun malu ditanya kayak ginian! apalagi dia sempet kebayang kalau jadi pacarnya Taeyong, makin merah deh pipinya.

"Apaan sih, tadi yang anterin aku tuh bukan pacar aku ma, bang. Jangan suka sok tau deh."

"Loh? terus kalau bukan pacar apa dong?." Tanya si mama

"Masih gebetannya kali mah." 

"Mama,abang ih! dia itu cuma senior Renjun, yang dengan baiknya mau anter aku pulang pas kaki aku lemes banget gini abis penataran dari senior."

"Senior?" Ucap si mama dan abang kompak.

"Iya senior. Baik kan senior aku itu? ga kayak abang aku satu satunya yang sibuk pacaran." Sindir Renjun.

"Wih, baik banget senior kamu Ren. Sekalian gebet aja gimana?." Si mama lanjut godain Renjun.

"Ma sumpah ih! kenapa sih seneng banget godain aku?! dan mama juga kayaknya mau banget aku punya pacar!."

"Lagian kamu lucu kalo lagi digodain gitu. Mama tuh bosen liat kamu malam minggu dirumah terus, jomblo dari lahir. Makanya mama seneng liat kamu udah punya gebetan." jelas si Mama

"Tunggu dek, senior? siapa?" Tanya Lucas dengan nada tajam.

"Abang ga bakal tau." Kilah Renjun, soalnya Renjun takut lucas marah atau jadi makin protektif kalau tau senior yang anterin dia pulang itu Taeyong.

"Abang pasti tau, abang tuh gini gini orang terkenal dikampus, otomatis abang juga jadi kenal banyak orang." Ucap Lucas. 

Ga ada pilihan lain selain jujur.

"Janji abang ga bakal heboh atau marah sama aku?"

"Janji."

"Udah dek, cepet jawab mama juga penasaran."

"Yang anterin aku tadi tuh Bang Taeyong." Ucap Renjun sambil nunduk.

Lucas langsung bungkam. Dia gatau harus respon gimana, adek kesayangannya itu berurusan sama senior paling disegani dan ditakutin sekampus. Lucas tau dia gabakal bisa belain Renjun kalau dia diapa-apain Taeyong, karena sejujurnya Lucas itu segan banget sama Taeyong.

"Dek? kamu serius?." tanya Lucas

"Ngapain aku ngebohong?."

"Duh adek!!! abang kan udah bilangin jangan berurusan sama bang Taeyong, Soalnya abang juga gabisa bantu kamu kalo urusannya sama bang Taeyong." Ucap Lucas ga nutupin rasa khawatirnya.

"Tenang aja sih bang, aku berurusan sama Bang Taeyong bukan karena aku ngelakuin kesalahan atau apapun, jadi abang tenang aja. Aku ga bakal kenapa kenapa."

"Tapi-"

"Ga ada tapi bang, aku yakin bang Taeyong tuh baik, kenapa harus takut coba. Ya iya sih, dia punya aura yang mengintimidasi tapi dia baik kok."

"Baik?! baik darimana nya adek?!!."

"Dulu jamannya abang, bang Taeyong pernah ngehajar temen angkatan abang, gara gara dia ada ngomong ga sopan tentang bang Taeyong."

"Ya itumah udah jelas salah temennya abang."

"Tapi sampe babak belur loh."

"Tetep, itu resiko temen abang yang ga sopan sama bang Taeyong."

"Dan lagi, bang Taeyong itu irit ngomong, kalo kamu pacaran sama dia ntar kamu malah sakit hati dicuekin terus."

"ABANG! Aku ga pacaran dan ga ada niatan buat macarin bang Tayong! please deh, aku juga tau diri kali."

"Dih? kamu cantik kok dek, anak mama sama papa ga ada yang jelek." Ucap si Mama

"Iya emang engga, tapi levelnya bang Taeyong tuh jauh diatas aku ma."

"Emang dia dilevel apa sih?."

"Orang tuanya bang Taeyong punya perusahaan tambang ma, Tambang emas, minyak sama batu bara." jawab Lucas

"Loh?! serius kamu bang?."

"Serius ma."

"Berarti bener dek, kamu bukan levelnya si Taeyong taeyong ini."

"Mama ih! nyebelin." Ucap Renjun kesel, merasa mamanya ngeremehin dia, padahal dia sendiri yang ngeremehin diri sendiri. Karena kesel Renjun pergi dari dapur ke kamarnya. Sedangkan Lucas sama Mama Renjun liat liatan, dengan muka bingung.

"Loh tadi dia sendiri loh yang bilang dia ga selevel sama Tayeong."

"Udah ma biarin aja, masih puber."

TBC.

Fall for the seniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang