(1)

50 8 4
                                    

Perlu perkenalan nggak nih? Udah pada kenal belum sama gue? Belum ya?

Ya udah temen gue aja yang ngenalin gue hehehe.

So.. ini si dia ini namanya Aleya. nama panjangnya Aleyaaaaa. Eh nggak nama lengkap nya Aleya Liany. Dia ini anaknya pendiam jutek gitu, padahal dulunya enggak. Trus jadi dingin kaya es batu. Pada tau kan es batu itu apa?

Oke, lalu si Ale ini (ya itu panggilan dia) dia orangnya tomboy trus jago la nonjok orang, trus yang paling penting dia ini Lesbi!

Eh enak aja lo nggak ya - Aleya

Hehehe so guys dia ga lebsi kok. Cuma dia ga pernah tu cerita tentang pacarnya, atau paling enggak doinya aja gitu, makanya kita kira dia lesbian.

Nah kan udah tau lah ya tentang si Aleya ini, pada mau tau nama gue nggak?

Mau dong ya...

Nama gue Dhenis Gangga. Gue itu cantik, manis, baik, rajin, pokoknya idaman emak emak deh.

Apaan rajin? Baik? Dih pencitraan aja lo - Aleya.

Nyambung aja lo ayam!

Nah gue itu sahabatnya Aleya dari SMP sampe sekarang ini. Ya sekarang gue udah SMA baru junior sih, yang penting udah SMA.

Nggak cuma Aleya, gue juga punya satu teman lagi. Namanya Reyna Malek. Yang ini rada rada orang Pakistan tapi matanya sipit. Wibu gaes, suka baca komik hentai.

Trus dia ini bucin.

Ngaca nyet! - Reyna

Heheh ya udah la segitu aja

Eh lupa!

Cowo gue namanya Daniel trus Cowonya si Reyna namanya Udin.

Weh enak aja lu, nama cowo gue Fatir - Reyna.

Oke kan udah perkenalan nah gue balikin yak cerita ini sama si pemeran utama.

Aleya pov.

Udah pada kenal gue kan? Walau cuma dari sudut pandang teman teman gue. Tapi bener kok, gue ini orangnya cuek, bodo amat, dan tomboy.

Buat yang tau gue dari kecil, pasti mereka nggak bakalan nyangka kalo gue bise berubah segini jauhnya dari gue yang dulu. Tapi emang nggak ada yang kenal gue dari kecil, so ya nggak ada yang tau sifat asli gue.

Di sekolah gue udah terkenal di mata para guru, bukan karena cantik, pintar, apalagi berbakat, gue terkenal karna keonarannya. Intinya siapa sih yang nggak tau gue?

Nah terus gue ini ya bisa lah ya main gitar, walau nggak terlalu jago, tapi ya lumayan nge genjreng doang. Kadang juga gue ngamen di kelas, lumayan kan ya dapet 5 ribu, bisa beli teh es sama roti satu.

Karena gue suka ngamen di kelas, walaupun nggak jelas, tetap aja ada tuh orang yang minta di ajarin gitar sama gue, salah satunya ini nih.

"Al, adek gue pengen belajar gitar sama lo, bisa nggak kerumah gue pulang sekolah nanti," ucap salah satu cowok fakboi yang duduk di belakang gue.

"Adek lo apa lo nya yang mau di ajarin," ucap Reyna sambil ngegoda si Devin yang barusan nanya.

"Bisa kok Dev, kirim aja alamat lo," jawab gue dengan muka datar.

"Nih," ucap Devin sambil memberikan selembar kertas.

Gue pun ngambil kertas nya dan lanjutin kegiatan gue.

Mau tau apa kegiatan gue?

Nyalin pr.

Mainstream banget kan.

AleyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang