Apa yang akan kalian lakukan jika tahu ada seorang pria yang menguncimu secara fisik maupun jiwa dan ragamu?
°
°
°
Lisa POV
Hari ini pak Hendro pasti akan berubah menjadi maung setelah melihatku terlambat. Biasanya aku jarang terlambat ke kampus karna tadi pagi aku kepikiran dengan pesan pria aneh itu yang tiba-tiba sok akrab ditambah angkot yang penghuninya adalah emak-emak legend di pagi hari.
Akhirnya aku merasa lega setelah menginjakkan kakiku di kampus segera mungkin aku berlari ke kelasku dan benar saja pak Hendro sudah masuk jam kuliah ekonomi.
"Lisa Manoban terlambat lagi entah apa niatmu pergi kuliah"
"Ini pertama kalinya kok pak, saya terlambat"
"Tidak ada sekali dua kali bagi saya! Terlambat ya terlambat saja, kerjakan tugas praktikum kimia dasar!"
"Maaf pak saya kan masuk fakultas ilmu sosial bukan IPA"
"Hukumanmu dipermudah bersihkan kamar mandi dengan gosok gigi dan odol selama seminggu, tidak dibantu oleh siapapun dan apapun!!"
"Baiklah pak saya mau"
"Silahkan duduk! Males saya melihat mukamu"
Entah apa pikiran pak Hendro sekarang maung yang tadi memarahiku berubah menjadi Koala ketika mengajar, karna setiap jam pelajaran pak Hendro hanya memasangkan in focus jadi siswa hanya memperhatikan padahal aslinya siswa sibuk sendiri. Seperti diriku ini yang sibuk mengobrol tentang kejadian waktu pagi dengan geng ku 'BELEKPINK'
"Apa yang terjadi waktu pagi? Jarang-jarang kau terlambat?" Jennie
"Ada pria aneh yang menggangu ku" Lisa
"Siapa? Apa si Bambang yang kemarin itu masih menggejarmu?" Jiso
"Bukan! Jijik kali aku meladeni si Bambang. Ada namanya Kim Taehyung"
"Dari geng mana? Perasaan aku pernah mendengar namanya" Rose
"Entahlah, aku pertama kali bertemu di rumah sakit secara tidak sengaja menabraknya" Lisa
"Dia chat apa saja?" Jennie
"Gitu dia minta maaf dan bilang hidupku tidak akan lama lagi" Lisa
"Modus baru lelaki kerdus seperti itu Lisa! Kau harus berhati-hati!!" Jiso sambil menggerbrak meja untung saja pak Hendro tidur memakai headset
"Pelan-pelan Jiso aku tidak mau pak Hendro bangun dan mencincang kita" Rose
"Nyaho nyah maneh Jiso mau diarak keliling kampus pake baju yang terbuat dari bulu sireum?!" Jennie (Sireum=semut)
"Lagipula aku membencinya karena sifatnya yang arogan dan tidak berperasaan. Arrghh aku menerima hukuman pak Hendro karenanya!" Lisa
"Sabar ya Lisa kita semua mendoakanmu" Jiso
"Aku akan berdoa saat aku mengingat hutangmu belum lunas padaku Lisa" Rose
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
FanfictionKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...