Dua Puluh Satu (my boyfriend) NC+

1.4K 56 2
                                    

Anak dibawah umur kunci pintu kamar ntar disentil emak kalo ketauan baca part ini 🌚


Yang minta req NC kedepannya aku banyakin ya gaiseu, tapi mohon maaf kalo nanti update lama soalnya aku banyak tugas kampus karna menjelang UAS semesteran:'(

Happy reading yeorobun...

~~~~~~~~~~

Author POV

Suara decakan penyatuan dua insan yang sedang memadu kasih menggema di ruangan bawah tanah tersebut.

Taehyung sangat menginginkan anak dari rahim Lisa, tidak perduli akan pernikahan itu akan dilaksanakan kapan itu bisa dipikirkan nanti. Pria bodoh memang!

"Tae... Ahh kita bisa melawatkan shhh... Ah pesta...ahh"

"Aku tidak peduli shhh sayang ahh"

Berusaha sekuat tenaga menerjang masuk ke dalam vagina Lisa yang sempit, milik Taehyung memang sangat besar bahkan sangat kuat Lisa dibuat berkali-kali orgasme.

Plok
Plok
Plok
Croot 💦

"Aahh... Shhhh...aahhh"

Desahan mereka ke lima kalinya dalam permainan panas ini, pasalnya mereka telah melakukan lima ronde. Taehyung yang memaksa nya Ia sangat menginginkan anak dari Lisa, entah kemasukan setan apa Taehyung tidak merasa lelah dengan aktivitas luar biasanya ini.

"Lisa-ya ahh... Ayo bermain lagi" ucap Taehyung sambil mengatur seru nafasnya.

"Tae aku lelah bodoh!"

"Kita baru melakukan lima ronde sayang, masih ada beberapa ronde lagi untuk membuat little vampire"

Apa katanya masih ada beberapa ronde lagi?  Yang benar saja Vampire mesum yang satu ini.

Tanpa aba-aba Taehyung mencium serta menghisap puting payudara Lisa hingga membuat sang empunya mendesah kenikmatan.

"Shhh ahhh Taehyung sialan aahhh.."

Lidah nya bermain dengan baik dan lihat di atas gundukan Lisa menghisap, mengecap, dan membuat kiss mark disana. Hanya Taehyung yang bisa menjelajah tubuh pujaan hatinya hanya satu yang dipikirkan oleh Taehyung

'aku hanya ingin memiliki little Tae dari rahim Lisa walaupun susah membuat itu tumbuh di rahim manusia tapi aku akan berusaha keras'

Kecupan nafsu birahi pria dewasa yang memiliki nafsu itu terus turun dari payudara molek gadisnya ke bagian perut nya tak lupa membisikkan.

"Tumbuhlah didalam jagoan ku Papa akan berusaha membuat mu ada"

Deruan nafas berat nya telah sampai ke bagian intim wanita yang menggiurkan lelaki normal manapun.

"Lubang ini sudah ku jelajahi sebelumnya namun mengapa jika diperhatikan dalam jarak sedekat ini aku merasa ingin menjilatinya sebentar"

"Andwae!!! Tae ahhhh"

Terlambat, lidah dan mulut Taehyung telah mencicipi vagina basah milik Lisa. Seakan merasakan kenikmatan yang luar biasa Taehyung tak lupa memainkan clitoris Lisa membuat nya menggeliat kenikmatan.

"Aaaahhh terushh Tae shhh nikmat"

Lisa memainkan rambut gondrong itu menekan-nekan kepalanya memberi akses mulut Taehyung untuk memasukan lidahnya lebih dalam lagi. Hingga pada puncaknya Lisa mengeluarkan orgasme kesekian kalinya, sedangkan Taehyung memakannya.

"Pelepasan mu sangat nikmat sayang ayo kita bermain ke intinya" suara bariton khas Taehyung yang berbisik di telinganya

Mr Vlad mulai memegang adik kecilnya itu sambil sesekali mengocoknya agar tegang, setelah tegang ia mulai mengarahkan ke vagina Lisa.

Mr Vlad 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang