Enam Belas (forget it)

759 55 0
                                    

Melupakan seseorang yang membuat mu berharga sama saja dengan bunuh diri secara perlahan
Bukan fisik tapi hati dan ragamu yang akan mati.




Lisa POV

'aku tidak akan menemuinya lagi mulai saat ini dan seterusnya, kejadian malam itu harus aku lupakan'

Hari ini dimana aku melakukan aktivitas seperti biasanya berangkat ke kampus, oh astaga aku sangat merindukan perbacotan anak-anak ku. Dari semalam geng belekpink  spam chat LINE bejibun menanyakan kabarku memang saat aku berada di kerajaan Vampire ataupun saat di hutan tidak memegang handphone.

Fakultas Ilmu sosial, jurusanku tapi aku baru ingat kalau hari ini adalah hari petaka. Pak Hendro dosen Pengantar Budaya dan Sosiologis terkenal sangat galak serta killer yang mematikan, dia itu semacam tidak pernah kuliah saja padahal dia lulusan S1 teknik sipil dan S3 Sosiologi. Aku tidak perduli dengan gelarnya tapi sifatnya yang menyebalkan.

"Lalisa Manoban telah absen selama 4 bulan. Kemana saja kau?"

"Maaf pak urusan keluarga di luar negri"

"Banyak gaya! Kamu tau telah meninggal jam pelajaran saya berapa pertemuan? Kau kira gampang mengejarnya?!"

"Saya tau konsekuensi nya pak"

"Bagus bukalah soal e learning yang saya berikan kumpulkan sebelum UAS!"

"Iya pak

Persetan dengan tugas dosen yang terpenting aku sudah kembali ke dunia manusia dan bertemu teman-teman ku lagi. Jam mata kuliah si maung telah habis inilah masa-masa terindah dalam hidup.

"Weh neng Lisa dikira aing dia ges maot"

"Sialan kau Baekhyun!" Ku jitak pala Baek

"Lisa kemana aja sih? Aing cari info dia kemana-mana tetep aja ga ketemu" Jisoo

"Apa jangan-jangan dia mati suri? Aish hayu ke dukun kita keluarin jin di dalam awakmu" Jennie
"Dararia mun ngomong sok ngawur! Ey yang bener aja aing mati terus ini di depan kalian siapa hah?!"

"Reinkarnasi kecebong Lalisa Manoban saat bunuh diri di sungai kemarin haha"

"Aishh ngawur kalian semua!! Korban yeu semalem? Pantes bae ngomong nya gadanta!"

"Ceritain geh neng pas dia bunuh diri kemaren itu" Baekhyun

"Jadi pas aku loncat ke danau terus bunuh diri eh ada pria yang nyelametin aku udah gitu dibawa ke hutan eh ternyata itu hutan dimensi lain, and then masuk ke istana Vampire"

"Kabur-kabur dak!!! Lisa sedang berhalu ria hayu kita ke kantin" Baekhyun

Baekhyun berlari sambil menggandeng anak-anak belekpink, yang digandeng hanya meringis kesakitan. Sungguh aku senang melihat sahabat-sahabat ku kembali dan aku tidak akan menceritakan dimana aku jatuh cinta dengan seorang Vampire.

Taehyung POV

Saat kembalinya Taehyung yang digiring Namjoon ke tempat nya selama beberapa hari itu disitu juga Taehyung tidak melihat Lisa di kerajaannya di kamarnya pun nihil.

"Penjaga Lisa kemana?! Mengapa bisa kabur dasar tidak pejus!!"

"Maaf tuan tapi tuan besar yang mengusirnya"

Decakan kesalku pada Ayah semakin memuncak rasa amarahku. Benci? Tentu saja aku membenci Ayahku sendiri.

"Ayah dimana Lisa?

"Putusan mantramu dengannya Ayah tidak suka kau berdekatan dengan manusia lemah!"

"Terserah aku membencimu!! Jangan lagi kau memanggilku untuk sebuah bantuan!"

Namjoon kemarin mengajakku ke tempat tinggalnya hanya ocehan ceramahan yang ku dengar tapi tidak aku masukan dalam ingatanku, aku tidak suka seseorang menceramahi ku. Hari ini aku kembali ke kehidupan manusia membunuh siapapun yang lewat di sekitarku mereka seperti tikus kecil yang menyebalkan memenuhi dunia saja padahal raga nya tidak dibutuhkan.

Sialan! Mengapa aku tidak bisa saja menuruti pendirianku dari dulu. Ku kira Lisa sudah jatuh hati padaku dan aku Kim Taehyung baru kali ini merasakan ditolak seorang wanita manusia. Manusia makhluk paling menjijikkan di muka bumi ini I see it.

'Apa aku harus menemuinya lagi? Tidak aku yakin Lisa membenciku karena kejadian malam itu. Tapi disisi lain aku mencintai nya'

"Aku akan kembali ke kampus Lisa"

Author POV

"Hai Lisa! Wah kau sudah masuk kuliah rupanya"

Tapi yang diajak berbicara malah mengerutkan keningnya bingung.

"Menjaulah dariku Kim Jungkook!"

Tidak bukan ini yang ingin Jungkook dengar bukan perkataan Lisa menyuruh menjauhi nya, Jungkook berusaha menenangkan Lisa tetapi apa boleh buat karna perlakuan Hyung nya Lisa menjadi sensitif seperti hari ini.

"Lisa kau kenapa?"

"Kau yang kenapa Kim Jungkook aku tidak mau terlibat urusan denganmu lagi entah itu pertemanan kita ataupun hubungan ku dengan kakakmu. Tapi tolong kali ini aku enggan berdekatan dengan Vampire atau semacamnya, semuanya terasa gila! Aku merasa seperti orang bodoh dengan keberadaan kalian semua!"

Wanita itu pergi sambil menahan air matanya yang siap keluar tapi Ia tahan semampunya untuk tidak terlihat siapapun di lorong itu, Lisa hanya membutuhkan senderan tapi mengapa? Mengapa alur hidupnya begitu sulit sekali mendapatkan nya. Orang yang Ia cintai pun tidak Ia percayakan hatinya, semacam kau mencintai seseorang namun ragu akan perilakunya.

Jungkook mematung berharap ucapan Lisa itu tertarik kembali nyatanya tidak. Dia sangat mengenal sahabatnya itu bahkan sering bersama semenjak SMA rasanya sulit jika Jungkook menghilangkan cinta yang timbul sejak lama itu. Sesakit apapun ucapan Lisa tadi dia hanya bisa tersenyum dan berharap ratu Empusa itu bisa mengahabisi kakaknya.

'Sialan Kim Taehyung aku tidak akan memberi kau celah lagi untuk Lisa!'

Mr Vlad  menelusuri jalan yang terlihat padat disaat jam kuliah seperti ini, tidak perduli pada pakaiannya yang terlampau aneh blezzer hitam menjuntai sampai betis kaki jenjangnya terlapis oleh celana bahan hitam tak lupa dengan topi khas mafia yang selalu Ia gunakan untuk menutupi wajah dewa nya.

Sebagian gadis mencuri-curi pandang padanya mereka tidak sadar yang diajak bercanda itu adalah Vampire tergelap yang pernah ada. Bahkan jika ada ucapan gadis penggodanya yang menusuk ke hati Kim Taehyung Ia tak segan membunuhnya, karna itulah part favorit Taehyung.

"Ah Jungkook adikku sedang apa kau disana?"

"Berhenti omong kosong Hyung! Kau mencoba menghancurkan ku hah?!"

"Jika iya memang kenapa?"

"Urus saja korban mu jangan urusi hidupku bastard!!"

"Tidak mau aku mau mengurusi calon istriku disini. Hmm ngomong-ngomong kau melihatnya tidak?"

"Kau ingin tau? Lisa sedang menangis gara-gara kau KIM TAEHYUNG!!!"

"Dimana dia sekarang?"

"Bukan urusanmu, sudahlah aku muak melihat wajah mu yang sok tampan itu!"

Taehyung pergi begitu saja meninggalkan Jungkook yang mencemooh nya di belakang sana, dia tahu seharusnya tidak bertemu adiknya yang Ia benci. Tujuannya hanya satu bertemu sang pujaan hati.

Dia melihat Lisa sedang sendirian di taman kampus nya pundaknya yang naik turun menandakan bahwa sang pujaan hatinya sedang menangis sesenggukan, Taehyung ingin mendekati Lisa tapi tidak jadi karena ucapan Lisa yang menusuk hatinya.

'Haruskah aku menemuinya sekarang? Dia keliatan nya tidak menginginkan aku lagi'

Taehyung bermonolog dengan batin nya sendiri, sialan. Bahkan dia terus saja memperhatikan Lisa tidak dia tidak boleh menemui Lisa sekarang yang sedang bersedih.






Vote and follow me; @hello_nadif

Mr Vlad 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang