Jika aku bisa mengubah takdir Tuhan aku akan menjadi manusia yang bahagia tidak seperti sekarang aku merasa terktekan
¶
¶
¶Taehyung POV
Aku telah berhasil membuat Lisa terkunci dengan ku kemarin malam setelah menyelesaikan tugas Mr GP, bukan pelet seperti kebanyakan orang-orang tahu perkuncian Vampire berbeda jika si korban jauh atau si pengunci dalam bahaya maka si korban akan merasa sakit di dadanya seperti ditusuk belati karena itu efek dari perkuncian bangsa Vampire agar korban tidak kemana-mana.
Tapi beda dengan Lisa ada hal aneh dalam diriku agar Lisa tetap berada di pengawasanku, bahkan aku tak bisa menyakiti nya.
WhatsApp messenger
Taehyung: Hai Lisa apa kabarmu?
Lisa: baik, sok akrab sekali denganku cihh..
Taehyung: aku hanya ingin memberitahu
Taehyung: bahwa hidupmu ditanganku sekarang.Lisa: kau pikir kau siapa? Aku tidak takut denganmu pria aneh!
Taehyung: temui aku jam 8 di jembatan dekat apartemen mu
Taehyung: jika kau tidak datang aku akan membunuhmuLisa: baiklah aku tidak takut denganmu!
Taehyung POV end....
Lisa POV
Tuh kan pria gila ini lagi-lagi membuatku stress sekarang aku sedang membersihkan toilet kampus sesuai hukuman dari pak Hendro, jika saja dia bukan dosen sudah ku sikat kepala botaknya dengan sikat kawat cuci piring nenekku.
Tapi saat aku sedang membersihkan toilet tiba-tiba ada Jungkook di hadapanku menyamakan tubuhnya dengan ku yang sedang berjongkok.
"Lisa mungkin kau butuh bantuanku"
"Jangan Jungkook nanti pak Hendro marah jika kau membantuku"
"Aku bisa membuat pak Hendro amnesia jika kau mau"
"Cihh sombong sekali kau! Baiklah nih lagipula aku lelah membersihkan semua ini dengan sikat gigi dan odol"
"Oh ya Jungkook mengapa kau selalu menjadi malaikat baikku disaat aku kesusahan?""Karna aku sahabatmu kan? Memang seharusnya sahabat seperti itu. Tenang saja aku tidak mengharapkan imbalan apapun darimu Lisa"
"Bukan itu hanya saja aku merasa kau menyukaiku"
"Aa... Mmm itu hanya dirimu saja yang merasa sudah istirahatlah pasti kau lelah"
"Mungkin hehe terimakasih Juki you're the best! Semangat!"
Lisa POV end...
Jungkook POV
"Bukan itu hanya saja aku merasa kau menyukaiku"
Seketika hatiku berdebar saat mendengar Lisa mengucapkan kalimat sakral itu
'benarkah Lisa merasakannya'
'telingaku apa benar mendengar nya'
' tidak mungkin Lisa menyukai ku, aku hanya pria tidak gantle untuk masalah hati'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
FanfictionKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...