Bunuh diri secara perlahan ketika kau menginginkan nya namun yang kau inginkan malah menolakmu.
Terkadang manusia melakukan cara tak wajar diluar kewarasannya.
∆
∆
∆
Taehyung POV
Sudah sebulan aku tidak bertemu dengan gadis ku memang aku menguntitnya di kampus namun aku tidak terbiasa dengan tidak melihat wajahnya yang cantik.
Aku sudah mendengar dari RM bahwa Jungkook izin sebulan untuk pergi ke dunia Vampire sampai bulan purnama tiba. Bagus sekali aku bisa mengurus Lisa sendirian tapi Lisa, dia tidak ingin bertemu denganku. Aku tahu tidak seharusnya aku mengatur segala hidupnya bahkan aku sering mengunjungi Ibu Lisa yang sedang koma di rumah sakit ingin sekali rasanya menyembuhkan Ibu Lisa tapi aku tidak memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang yang sakit.
Hari ini seperti biasa aku menguntit Lisa di kampus, hanya sekumpulan orang bodoh yang sedang belajar ilmu sedangkan masa muda ku dihabiskan untuk berburu dan mengumpulkan darah di istana. Memang itu tugas pelayan tapi aku menyukainya.
"Hei saha maneh?" Baekhyun
Aku hanya melihat sekilas orang yang berbicara kepadaku.
"Ahh Mr? Sorry mr, who are you? I'm student in here" Baekhyun
"Did you know me?"
"What? Aing te ngartos mister... aduuh I... I just student no smoking area" (te ngartos= ga ngerti) Baekhyun
"Dasar manusia RIP English kau!"
"Bilang atuh bisa bahasa Indonesia kan aing jadi malu" Baekhyun
"Apa kau kenal Lalisa Manoban? Gadis cantik di kampus ini?"
"Mister siapanya ya? Dia teman kelas saya" Baekhyun
"Ah, sa... saya kerabatnya ya, saya saudaranya"
"Oh saudaranya tapi setahu ku si Lisa cuma punya kakak dan ibunya saja"
"Saya itu keluarga jauhnya dari Daegu"
"Begitu, baiklah bos hayu saya antar ke kelas nya"
Aku pun berjalan di koridor menuju kelas Lisa, mungkin kau tau tujuanku mengambil Lisa dan membawanya pergi jauh dari manusia-manusia bodoh. Apalagi manusia disebelahku meskipun sengklek tapi dia menyenangkan.
Melihat kondisi kelas dengan tulisan 'Ilmu ekonomi' membuatku tersadar bahwa Lisa anak yang sok pintar bagaimana bisa dia masuk ekonomi jika dirinya sendiri saja masih sering maling-maling di warung makan, aku melihat dengan batinku sekilas Lisa sering mencuri bakwan namun dia hanya membayar 1 ambilnya 2.
Disana aku tidak melihat Jungkook aku tau pasti Jungkook sedang izin pergi ke dunia Vampire untuk mengalahkan ku, Lisa aku lihat sedang berkumpul dengan para wanitanya."Lisa ada yang nyariin maneh!!"
"Siapa?"
"Tuan yang berdiri di depan kelas kita, tuh teangken gera!"
Lisa POV
'Jarang sekali ada yang mencari ku ke kampus biasanya hanya anak-anak geng atau paling tidak Sehun atau Jungkook'
Batinku.Saat aku keluar kelas bertemu dengan seorang pria memakai tuxedo hitam, baju kaos dengan kancing terbuka sampai dada bidangnya, celana bapak-bapak kantoran dan tak lupa topi pelukis yang melekat di kepalanya serta sepatu pentopel Alexander McQueen. Menampakkan kesan sombong dan keren secara bersamaan, tapi saat aku melihat wajahnya aahh malas kali bah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
Hayran KurguKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...