Lima Belas (Mine)

1.4K 57 0
                                    

Aku sudah berhasil untuk menaklukkan hatinya tapi tidak dengan ego nya.

Author POV

Setelah kejadian memalukan malam itu Lisa sangat tidak terima dengan perlakuan Taehyung semalam. Lisa takut jika hamil padahal Taehyung mengeluarkan nya di luar tapi tetap saja pikiran Lisa masih kekanak-kanakan.

"Yak!! Kim Taehyung bangun woy!!!"

Lisa memukul tangan Taehyung agar bangun dari tidurnya saat matanya terbuka sedikit Taehyung cepat-cepat menyesuaikan duduknya bersama dengan Lisa.

"Ada apa sayang pagi-pagi begini membangun kan pangeran?"

"Pangeran mesum, aku sakit tidak bisa berjalan" menunjuk ke kemaluannya.

"Maafkan aku Lisa semalam kau yang memintanya laki-laki normal mana yang menolak bahkan Vampir memiliki nafsu yang lebih besar dari manusia"

Memang Taehyung tidak melakukannya sekali saat Lisa telah terlelap tiba-tiba Taehyung terbangun karena haus akan darah tapi Ia tidak mau meminum darah Lisa, bagai tersihir saat membuka selimut disitu terdapat tubuh topless Lisa yang sexy  sebagai pria dewasa pasti kalian tau kan apa yang dilakukan selanjutnya. Ya, Kim Taehyung melakukannya sekitar lima kali yang satu kalinya saat Lisa tersadar sih.

"Aku takut aku hamil sialan! Bagaimana aku bisa membiayai anakku kelak sedangkan perawatan ibu saja belum lunas di rumah sakit" tiba-tiba Lisa menangis dia mengingat ibu nya sangat merindukannya

"Sttt jangan menangis baby akan kuantarkan kau ke ibumu hari ini"

"Benarkah? Tapi aku tidak bisa berjalan sekarang karnamu bodoh"

"Aku akan membantu mu berjalan sayang tenang saja aku bertanggungjawab atas dirimu sekarang"

Lisa mulai tersenyum hambar dia ingat kejadian semalam membuatnya ingin menggaplok wajah tampan Mr Vlad ini.

"Ternyata kau tidak semenyeramkan yang ku kira ya Mr Vlad hehe"

"Matilah kau siluman kuya jika berbicara seperti itu lagi denganku"

"Ck semalam kau bilang mencintaiku sekarang mencemooh ku hah?! Mau mu apa"

"Mau ku kau diam saja nona manis"

Lisa masih berada di gendongan Taehyung berharap pria itu melepaskan nya tapi ia merasa ngilu di bagian bawah nya jadi terpaksa lah menuruti saja.

Sesampainya di ruang makan khas kerajaan Vampire terdapan Kim Namjoon, Jungkook, Ayah Taehyung dan juga ibu tirinya yang memberi salam hangat pada Lisa. Ia sangat canggung bahkan tidak tau harus berbuat apa.

"Selamat pagi pewaris tahta kerajaan" Ayah Taehyung yang memulai pembicaraan

"Selamat pagi juga semuanya" Lisa hormat seraya tersenyum untuk semua orang di ruangan itu.

Ada satu Vampire yang tidak tersenyum dan merasa tersaingi dari tadi karna melihat ekspresi wajahnya yang sangat kesal karena perlakuan tadi. Jujur Jungkook ingin memaki Kim Taehyung  saat itu juga karna terbakar amarah cemburunya.

"Aku sudah selesai terimakasih makanannya!"

Jungkook pergi diiringi dengan tatapan Lisa yang mengekori nya sampai punggung pria itu hilang. Tampak aneh memang tetapi Lisa ingin tahu mengapa Jungkook tiba-tiba pergi begitu saja?



Jungkook POV

"Sialan kau Kim Taehyung tak akan kuampuni dirimu telah merebut Lisa dariku!"

Aku memaki dirinya di dalam ruangan bawah tanah kerajaan ku, hanya aku yang tahu tempat ini persembunyian sekaligus sebagai pelampiasan kekesalan ku. Bagaimana tidak Kim Taehyung bastard itu telah merebut Lisa bahkan menyetubuhinya.  Saat aku sedang mematahkan beberapa kursi kayu jati disitu tiba-tiba bunyi handphone ku bergetar kulihat nama Bae Irene (bitch Empusa)

Mr Vlad 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang