Terkadang cinta membuat kita sakit tapi kita tak sadar sedang menikmati nya.
Itulah mengapa aku hanya ingin menunggu walaupun aku sendiri tidak tahu akhirnya seperti apa.
∆
∆
∆Jungkook POV
Hari ini aku pergi ke kampus karna sebentar lagi aku tidak akan menginjakkan kaki di sini lagi, karna kau tahu aku akan berguru ke kerajaan Vampire selama beberapa Minggu untuk bisa mengalahkan Vlad. Aku ke kampus mencari si Sehun yang tahu tentang pria yang dibicarakan Lisa kemarin, bodohnya aku bila bertanya kepada Sehun sama saja bertanya pada kucing kadang mengerti kadang tidak.
Aku mendatangi kelas fakultas kedokteran Gigi ya itu adalah kelas Sehun, bahkan aku tidak menyangka kalau anak polos dan lugu itu akan menjadi dokter Gigi nantinya.
"Sehun oh Sehun, dimanakah kau berada?"
"Aing di die aya naon hah! Maneh neangan aing?" (Nyariin)
"Hehe maafkan aku yang kemarin bilang ada sea world di WC ya, lagipula aku khilaf"
"Kitu bae iye kamu mah, terus ada perlu apa ke kelas aing?"
"Aku mau tanya nih apa Lisa pernah punya cowok yang selalu di dekat nya Lisa bilang kau tahu tentang pria itu?"
"Ihh aing mah te nyaho ja aing mah ncan pernah nele si Lisa di ikutin lalaki kamamana selain maneh" (blm pernah liat Lisa diikutin cowok kemana aja)
"Ulah sok bohong maneh Sehun! Lisa bilang kau tahu tentang lelaki itu?"
"Beneran aing mah ga tau kook, coba bae tanya Lisa lagi sana! Aing mau ngerjain tugas praktikum ulah ngaganggu!"
"Aishhh sok pinter maneh Dr.Sohun.spd.mpd.mpu haha"
"Heh jangan suka ganti gelar orang nanti sendiri nya ga bakal wisuda loh!"
"Aku minggat bae lah di die loba dokter pusinggg!!"
Kenapa Sehun tidak tau lelaki itu, siapakah dia dan Sehun bilang hanya aku yang selalu menemani Lisa. Apa Sehun berbohong? Tidak mungkin Sehun berbohong dia anak yang polos dan selalu jujur.
Mau tidak mau aku harus menanyakannya pada geng 'BELEKPINK'
Karna hanya mereka yang dekat dengan Lisa, jujur aku tak mau berurusan dengannya mereka sekumpulan wanita yang berisik di kelas dan dimanapun serta tak lupa mereka tukang gossip geng wanita paling populer di kota ini."Hey Rose, Jennie, dan Jiso bagaimana kabar kalian sehat?"
"Kami sehat wal Afiat, ada apa sih anjir biasanya juga kalem aja di kelas" Jiso
"Aku hanya ingin menanyakan tentang Lisa pada kalian, jika bukan karena Lisa males sekali aku berurusan dengan geng wanita yang berisik seperti kalian"
"Lisa ada apa? Jangan gitu namanya juga cewek ga berisik bukan geng namanya! Yes girls?!" Jennie
"Ay ay kapten!!" Rose and Jiso
"Jadi begini apakah Lisa jatuh cinta pada seorang lelaki maksudku di kampus ini?"
"Setahu ane sih Lisa belum pernah cerita tentang pria kecuali pas dia terlambat masuk kelas bagian pak Hendro gara-gara seorang pria" Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
FanfictionKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...