Dia bagaikan bunga lotus dan aku adalah air nya.
Taehyung POV
Sudah seminggu semenjak kejadian malam pesta itu aku mengurung Lisa disini alasannya hanya satu. Aku tidak ingin Lisa diambil alih oleh Jungkook dan Jimin, mereka sangat ingin sekali mengambil kendali Lisa.
Tidak bisa akulah yang berhak atas dirinya. Jika mereka ingin mengambil Lisa akan kupastikan orang itu besoknya tidak bisa bernafas kembali. Kalian tahu bukan aku sangat ingin Lisa hamil yap! Dengan begitu akan mudah untuk menikahinya karena anda sebuah alasan untuk memilikinya.
Setiap malam aku selalu meniduri Lisa mendesah kan namaku itulah yang aku sukai. Decakan demi decakan memenuhi suara ruangan bawah tanah ku, aku sengaja mendekorasi nya menjadi kamar sebelum pesta karna Namjoon bilang Lisa akan datang dan inilah kesempatan emas ku.
"Lisa sayang apa kau sudah menandakan tanda-tanda kehamilan? Ahhh"
"Tid...ahh tau Taehyung ahhh shh"
Selalu seperti itu aku hanya ingin memastikan kualitas sperma ku baik dan subur akhir-akhir ini aku banyak mengkonsumsi obat kuat, kacang-kacangan, dan tak lupa makanan mengandung mineral lainnya itu semua demi kesuburan ku. Sebenarnya aku benci memakan semua itu lebih baik aku minum darah dan daging hewan mentah hasil buruan daripada memakan makanan manusia.
"Lisa-ya ahh aku akan keluar shhh"
Plok
Plok
Plok
Croot💦"Aahhh" desah kami berbarengan.
"Taehyung sampai kapan kau terus mengurungku disini? Aku bosan!"
"Sampai kau mengandung anakku sayang"
"Aku lelah setiap malam kau selalu meniduri ku"
"Memiliki anak dengan manusia memang susah tetapi aku selalu berusaha menghamilimu demi kita bisa menikah"
"Aku tidak ingin hamil diluar nikah"
"Sayang aku kan sudah bilang akan bertanggungjawab atas dirimu sepenuhnya dan aku juga akan menafkahi mu untuk ini semua" ucapku sambil mengelus perut rata Lisa.
Lisa diam menatapku dan dia juga tersenyum pasrah, aku ingin sekali menerkamnya lagi tapi tidak aku tidak ingin Lisa mati karena kelelahan bermain ranjang denganku.
"Taehyung besok aku ada presentasi kebudayaan bolehkan kalo aku ke kampus?"
"Tentu saja jika aku yang mengantarmu"
"Gumawo!! Akhirnya kau mengizinkanku pergi keluar istana mu hehe"
"Tapi kau harus ingat dengan diriku jangan lupa kembali ke istana aku sekarang sudah jinak kegilaan ku telah habis karna kehadiranmu"
"Saranghae Kim Taehyung a.k.a Mr Vlad yang bodoh!"
"Nado saranghae Lalisa Manoban gadis ceroboh!"
Hanya gelagak tawa dari kami berbarengan menikmati malam yang melelahkan setiap malam kami melakukannya itu karnaku yang ingin seorang bayi Vampire. Aku mencintai nya aku tidak mau kehilangan nya meskipun terkadang ada saja cobaan yang menimpa hubungan kami aku tetap akan bertahan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
FanficKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...