Dua (Rencana)

4.1K 178 7
                                    

Ada sebuah pepatah mengatakan jika kau membencinya kau akan mencintainya.
°
°
°

Lisa POV

Aku telah sampai diruangan bernomor '123' ini adalah ruangan ibuku dirawat sudah 5 bulan yang lalu ibu koma karena waktu itu ibu kaget karena sedang memasang gas tiba-tiba gas itu bersuara dan kutemukan ibu tidak sadarkan diri.

Aku masih sama melihatnya dengan alat yang dipasang ditubuh nya yang tidak pernah berubah posisinya.

"Ibu kau tau hari ini ada pria gila yang menyumpah bahwa umurku tidak akan panjang, lalu dia memiliki mata yang aneh dan kulit yang begitu pucat. Jika saja ibu mendengarku mungkin akan seru dengan candaan ibu jika aku merasa ketakutan"
Aku menunduk sambil menangis karena aku rindu dengan ibuku yang selalu menemaniku setelah ayah meninggal karena kecelakaan 3 tahun yang lalu.

"Ibu.... Aku merindukanmu bangunlah... Aku sendirian di sini aku takut"

"Kuharap Tuhan tidak mengabulkan doa lelaki gila itu" ucapku sambil memohon dan menatap langit-langit ruangan ini.

Lisa POV end......

Taehyung POV

"Ahh sialan!!!! Bahkan aku tak tega jika menyakiti nya langsung, melihat fotonya hancur saja aku merasa ada sesuatu di hatiku yang mengganjal"

Aku mengutuk diriku sendiri. Belum pernah ada seorang calon korban yang mengganjal di hati apa ini? Aku tidak tau, terakhir kali aku merasakan ini saat aku berumur seratus tahun yang lalu waktu aku bersama Irene tapi itu masa lalu ketika Irene di bunuh manusia karena dianggap penyihir.

"Aku harus segera menyelesaikannya. Pertama aku ingin dia terkena jebakanku aku ingin dia jatuh cinta kepadaku lalu percaya kepadaku. Kedua aku ingin membawanya ke tempat yang jauh dari manusia. Ketiga, aku akan meninggalkan nya dan membiarkan dia ditikam makhluk buas. Haha mungkin menyenangkan jika aku meminum darahnya terlebih dahulu sebelum kuberikan Lisa ke hewan buas."

Setelah menyusun rencana aku berniat berhubungan dengan Lisa aku harus mengajaknya berkencan, aku chat Lisa melalui Facebook.

"Apa yang pertama harus ku sebut? 'Assalamualaikum' 'P' 'Hai cantik' atau 'miqoem' ahh... Menggelikan macam abege baru menetas, mungkin aku akan modus meminta maaf terlebih dahulu karna kemarin aku blm membalas permintaan maafnya"

'Oke Taehyung kau bisa!!! Kau tampan gadis mana yang menolakmu, kau akan mendapatkannya'   Gerutu batinku saat aku sedang bercermin sebentar sebelum aku memutuskan menghubungi Lisa duluan.

Taehyung POV end.....

Author POV

Ketika Lisa telah puas menangis hingga mata nya lelah dia memutuskan tidur karena ini sudah menunjukkan pukul 22.00 malam dan dia tidak ingin terlambat masuk kampus besok karena ada jam kuliah pagi.

Disisi lain di luar ruangan ibunya dirawat ada seorang pria yang memperhatikan kondisinya dengan raut wajah khawatir, dia tidak ingin membuat Lisa sedih seperti itu.

"Tenang saja Lisa aku akan menjagamu, aku akan menyerahkan nyawaku kalau kau mau. Aku tau kau sedang ketakutan karna sedang diincar si Vlad sialan, aku berjanji akan melindungimu sayang karena kaulah milikku meskipun kau tak akan pernah membalas nya".  ucap  pria yang terus mengawasi Lisa dari balik jendela ruangan ibu nya dirawat.

Mr Vlad 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang