Mengapa aku harus melepaskan mu untuk kedua kalinya jika aku saja rela mendekapmu walaupun aku harus
kehilangan nyawaku.🔞 🌚🌚( Warning NC 18+!!!) 🌚🌚🔞
Author POV
Tuan putri yang mengisi hati Mr Vlad telah kembali padanya entah mengapa rasanya senang sekali akan kehadiran Lisa walaupun Taehyung tidak tahu Lisa menginginkan nya kembali atau tidak.
"Taehyung Mr Vlad kuuu"
Lisa berlari ke arah Taehyung memeluk Taehyung dengan erat, aneh rasanya seperti ini.
"Taehyung aku merindukanmu kejahilanmu dan tentu saja sifat dingin menyebalkan mu"
"Ada apa? Mengapa kau memelukku tidak seperti biasanya"
Lisa melepaskan pelukannya menatap Taehyung kemudian wajahnya memerah seperti kepiting rebus hingga Ia terpaksa menunduk kan kepalanya karna malu.
"Tidak apa-apa peluklah aku jika kau mau sayang dan lagi aku akan melindungi mu mulai sekarang hingga selamanya" Tae
"Ma.. ma maaf Tae apa maksudmu?"
"Sayang? Aku menyayangimu Lalisa Manoban dan mulai sekarang kau menjadi milikku hanya milik ku tidak ada yang lain"
Lisa POV
Apa katanya dia menyayangiku? Apa baru saja dia menembak ku? Mengapa hatiku tidak karuan bisa-bisa aku mati ditempat.
Lihatlah bagaimana caranya menatapku ya tuhan mata nya sangat indah dan tajam ditambah lagi bibirnya yang menggoda imanku serta rahangnya yang tegas, oh tuhan dia seperti pahatan dewa Yunani yang sangat indah dari jarak sedekat ini."Hey neng kau sedang melamun?" Tae
"Taehyung apa baru saja kau menembak ku?"
"Tentu saja bukan hanya menembak mu tetapi aku baru saja menjadikan mu sebagai teman hidup ku selamanya sayang"
'Hatiku apa kabar ya tuhan kemana saja baru kusadari Taehyung setampan ini dari jarak dekat aku tidak perduli dia Vampire ataupun bukan yang penting aku mencintai nya dari dulu'
"Jadi bagaimana kau menerima tawaranku sayang?"
"Te.. tentu saja Vlad"
Bodoh memang aku tidak tau lagi harus berkata apa lagipula Taehyung kan benar menyatakan bahwa dia mencintai ku, tapi tunggu kenapa aku sangat yakin padanya. Ah tidak benar kan jika aku jatuh cinta? Hatiku tidak karuan ketika bersama dengan Taehyung dan aku merasa nyaman saat berada dipelukannya seperti sekarang ini, tidak peduli dia berbeda alam denganku karna cinta itu buta kan.
"Taehyung aku takut benarkah jika kau itu Vampir?"
"Aku memang Vampir tak punya hati tapi itu semua berubah ketika aku bertemu denganmu, sayang"
"Aku tidak mau memberikan darahku sedikit pun untuk makanan mu"
"Darahmu pahit tidak enak hambar rasanya aku tidak tertarik"
"Sialan kau bambank!!!"
Aku melepaskan diri dari pelukannya menjauh berjalan menuju pintu di depan ku saat ini, dengan bodohnya aku telah memasuki kamar dengan bau semerbak papermint yang menyeruak seisi ruangan itu.
"Wah wah gadisku telah masuk ke kandang beruang kutub"
Jujur saja aku sangat takut melihat Taehyung yang sekarang ini berdiri dihadapan ku dengan wajahnya yang memancarkan aura gelap dengan tatapan mata yang tajam terlihat menggoda pikirku. Apalagi ditambah dengan kebiasaan menggigit bibirnya yang seksi terkesan maskulin dimataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
Fiksi PenggemarKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...