Dua Puluh Tujuh (D-Day)

958 41 1
                                    

"Jika ini garis hidupku aku pasrah dengan segalanya lagipula aku mencintai nya tidak ada rasa penyesalan sama sekali"

Lisa POV

Hari paling dinanti oleh setiap orang yang memiliki rasa cinta yang besar adalah menjalankan pernikah ikatan sah dimata dunia, tidak ada yang bisa memisahkan cinta selain hati yang tak sehati lagi. Seperti aku sekarang ini yang sudah sah menjadi istri dari seorang Vampire paling ditakuti di Korea, Mr Vlad yang ku kira dingin dan kejam ternyata aku menjadi pendamping hidupnya siapa yang tahu bukan?

Berjalan di karpet merah menuju altar dengan ibuku. Tunggu ibuku? Semenjak kejadian Raja Zeus tidak bernyawa para prajurit kerajaan Malaikat tahu bahwa Ratu nya koma serta lumpuh total di dunia manusia jadilah sang peramal kerajaan turun ke bumi dan membangkitkan ibuku seketika. Aku telah bercerita segala hal yang terjadi semenjak ibuku koma.

Tangan kananku di genggam oleh ibu ku tersayang dengan senyuman yang tak pernah pudar semenjak tadi malam ketika Taehyung membawa Ayah serta ibu tirinya ke apartemen ku. Sungguh dia memang pria dewasa yang bertanggung jawab dan sangat manis.

"Sayang ibu tidak menyangka kau akan menikah padahal dulu tinggi mu hanya sebesar tuyul tetangga sebelah"

"Ishh ibu nih selalu saja bercanda ketika gugup seperti ini"

"Tenang saja nak, ibu yakin suamimu itu pria yang bertanggung jawab"

"Aku kan sudah cerita bahwasanya aku menikah karna hamil duluan"

"Itu hanya masa lalu lagipula ibu setuju dengan pernikahan kalian yang membuat kaum Immortal berdamai bukan"

"Hehe iya juga sih"

Aku berjalan dengan anggun dengan ibu disebelah ku tak terasa aku sudah berhadapan dengan calon suamiku. Ah tidak maksudku suamiku yang sangat tampan ini.

"Kau cantik dengan gaun pengantin yang kau pilih, little Tae apa kau senang melihat eomma dan aeboji mu seperti ini sayang?"

Ucap Taehyung sambil mengelus-elus lembut perutku tak lupa senyuman manisnya. Sungguh aku terharu mendengat penuturan tulus darinya.

"Bagaimana Tuan Taehyung bisa dimulai?"

"Tentu aku siap untuk melakukan nya"

"Huftt... Lalisa Manoban gadis ceroboh nan indah menawan beribu puisi tidak akan cukup untuk menceritakan dirimu, aku Kim Taehyung sang pria yang akan menjagamu sampai kau tua nanti bahkan aku tidak akan meninggalkan mu sedetikpun jikalau kau mau. Terimalah aku menjadi tulang punggung mu agar aku bisa memberikan segalanya untukmu. Terimalah batin raga serta cintaku agar kau selalu merasa nyaman saat bersamaku dan terimalah kekurangan ku yang sebenarnya tidak ada kekurangan sih tapi terserah apa katamu aku tetaplah pria sempurna untukmu. Jadilah istriku mulai saat ini karna aku sudah bersumpah dihadapan Tuhan"

 Jadilah istriku mulai saat ini karna aku sudah bersumpah dihadapan Tuhan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr Vlad 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang