Sahabat atau kekasih? Ku pikir akan memilih sahabat karna dengan mereka kau bisa mendapatkan hati seseorang itu kembali.
Lisa POV
"Aku tahu itu semua karena Kim Taehyung kan? Si Mr Vlad itu?"
Tunggu Namjoon dosen tercerdas di kampusku serta lulusan terbaik Stanford university tahu tentang Taehyung? Bagaimana bisa dia tahu Mr Vlad? Sedangkan sisa hidupnya kudengar dia menghabiskan waktu di California.
"N..nde?"
"Pasti kau akan bertanya mengapa aku mengetahui Taehyung kan? Lisa-ya aku ini sepupunya Kim Taehyung"
"Berarti kau bukan manusia"
"Tentu saja, tapi tenang aku tidak sejahat Mr Vlad dan aku hanya minum darah dibulan-bulan tertentu. Jadi apa masalahmu dengannya?"
"Oppa aku tidak tahu harus menjelaskannya dari mana jujur hatiku menginginkannya tapi aku takut oleh segala hal yang mungkin akan membinasakan jiwaku sendiri, aku tidak siap menanggung semuanya" keluhku padanya
"Sekarang aku ingin bertanya mengapa waktu itu kau rela memberikan mahkota mu untuk Taehyung? Apa kau juga merasa berharga jika dibagi untuknya?"
"Karna a..aku nan Molla!"
Sebenarnya aku kesal diintrogasi seperti ini ah tidak aku harus menjawab apa tidak mungkin untuk mencintai nya.
"Kau sudah masuk fase ingin memilikinya. Apa kau ingin bertemu Namja itu?"
"Tidak! Aku tidak mau Oppa, aku tidak mau membahasnya lagi seakan kehadiran Taehyung membuatku takdirku jauh lebih menderita."
Aku tak kuat menahan air mata lagi untuk saat ini aku benar-benar cengeng tidak perduli menangis di hadapan dosen semacam Kim Namjoon ini.
"Sudahlah jangan menangis aku akan membicarakan ini besok dengan Taehyung kau tenangkan lah dirimu dulu, aku ada perlu mengajar lagi"
"Ini untuk menenangkan dirimu dan jangan lupa datanglah ke perayaan kami besok malam"Namja berlesung pipi itu memberiku sebuah permen karet sungguh manis perilakunya pikirku. Memang Kim bersaudara mampu membuat ku luluh, lelaki itu pergi dengan tangan kanannya membawa buku tebal serta tugas siswanya sedangkan tangan kirinya dimasukan ke kantong celananya tak lupa rambut klimis dan kacamata terkesan cool and sexy brain .
"Ahk aku tidak perduli dengan semuanya dan lagi-lagi aku terjebak akan pesona nya!!!"
Aku mengacak-acak rambutku sambil melihat langit nan biru dengan keindahannya, Tampa terasa perlahan aku masuk ke alam bawah sadar.
Author POV
Kalut akan emosi yang menjadi-jadi Kim Taehyung makin tidak karuan dengan sifatnya, dia membunuh siapapun yang ada dihadapannya tak tanggung-tanggung anak kecil dan wanita pun Ia bunuh seketika.
Tempat favoritnya adalah gang kecil yang kumuh dengan bau menyengat, bukan. Bukan bau sampah atau sejenisnya melainkan bau mayat korban-korbannya yang telah membusuk. Mr Vlad itu merasa kenyang dengan bersembunyi disitu karna meminum darah para korban nya, tapi tidak dia tidak akan berhenti membunuh walaupun perutnya sudah tidak bisa menerima darah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Vlad 1
FanfictionKim Taehyung seorang vampir kejam tanpa ampun yang senang membunuh banyak nyawa dan menentang pada pendiriannya sendiri karna cinta pada seorang gadis, tapi gadis ini sebenarnya punya keturunan dari kaum lain yang menjadi musuh terbesar kaum Vampire...