Somi kini berada di rumah Guanlin, untuk beberapa hari kedepan ia akan tinggal disini, mungkin sampai bertahun-tahun ia harus tinggal disini. Karena jiwa Somi entah kapan akan kembali pada tubuh aslinya.
"Assalamualaikum, Som--Guanlin pulang."
Hampir saja Somi keceplosan mengucapkan namanya.
"Eh, Waalaikumsallam den Guanlin. Udah pulang toh?" jawab seorang pembantu, bernama bi Ijem.
'Apa ini yang nama bi Ijem.'
"Aden Guanlin mau minum jus jeruk ga?"
Somi menggeleng, "Gausah bi, nanti aku bikin sendiri."
"Tumben, biasanya minta bibi yang bikinin. Ini malah jadi malu-malu cat."
Somi tersenyum, "Gapapa bi, kali-kali aku ga ngerepotin bi Ijem."
"Aduh si aden, bisa aja, yaudah sana ganti bajunya den."
Somi menaiki anak tangga, tapi ia tidak tahu letak kamar Guanlin
Somi berhenti sejenak, 'Kan gua ga tau kamarnya Guanlin.'
Jika Somi bertanya kepada bi Ijem, pasti nanti bi Ijem akan heran, jika mencari satu persatu dan mengecek kamar lain, nanti takut salah masuk.
Somi berpikir sejenak 'Nah gua punya ide.'
"Bi Ijem!" panggil Somi.
Bi Ijem langsung menghampiri "Ada apa den Guanlin?"
Somi tersenyum "Anterin Guanlin ke kamar yuk? Soalnya tadi disekolah abis nonton film setan, eh jadi parno mau ke kamar sendiri."
Bi Ijem tertawa "Aduh den, yaudah sana jalan duluan, bibi jalan dibelakang aden."
Somi menggeleng, "Ga mau bi! Aku takut."
"Yaudah, bibi yang jalan didepan."
Bi Ijem akhirnya jalan terlebih dahulu menuju ke kamar Guanlin, yang akan ditempati oleh Somi.
"Sana gih masuk, udah bibi anterin sampai depan kamar nih."
"Oke bi, makasih ya."
'Kok ini den Guanlin jadi kemayu ya?' batin bi Ijem.
Bi Ijem kembali lagi ke tugasnya, dan Kini Somi menatap pintu kamar Guanlin "Kok gua jadi deg-deg an ya." gumamnya.
Ceklek
"Ya ampun ini kamar apa bukan sih?!"
Bagi Somi ini berantakan, sangat-sangat berantakan "Dasar cowok, kamar aja ga diurus, gimana sama pacar!"
Somi terus bergumam, karena melihat kamar Guanlin yang sungguh membuatnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Tertukar ● GuanSom [√]
Random[END] "Kok?! Elo bisa dibadan gua sih?!" "Heh! Lo juga ngapain ada dibadan gua anying?!" Bayangkan, jika jiwa kalian tertukar dengan lawan jenis? apa yang akan terjadi, seperti Guanlin dan Somi. Jiwa mereka harus tertukar secara tiba-tiba. Bagaiman...