[🌙] Bagian 08

1.2K 157 9
                                    

Cara memakai pembalut untuk pemula

Kini Guanlin sedang sibuk mencari cara memakai roti jepang di internet, ia jadi bingung sendiri melihat pembalut yang kini berada ditangannya.

"Ini gimana cara pakainya ya?"

Guanlin jadi serba salah, ia harus bagaimana "Kalo liat di internet, caranya direkatin ke kancut. Hmm kita coba ajalah."

Hanya memakai pembalut Guanlin butuh waktu 5 menit, itu terlihat bodoh jika para wanita melihatnya.

"Ini bener ga sih? Kok ngeganjel amat."

Guanlin sudah memakai pembalutnya, tapi bagi dia itu sama sekali tidak nyaman.

Guanlin hanya pasrah.

Rasanya ia memang bahagia menjadi lelaki tulen, tapi mengapa kebanyakan lelaki ingin menjadi wanita? Itulah yang kini dipikiran Lai Guanlin.

🎎

Somi sedang terduduk dikamar Guanlin, sembari memakan cemilan yang baru ia beli dan menonton drama Korea di laptop milik Guanlin, sedangkan Jihoon dan Woojin telah pulang. Membuat Somi jadi gabut.

Tok tok...

"Guanlin buka dong pintunya." bunda Yoona, berteriak memanggil anaknya.

Somi langsung membuka pintu kamar "Apa bun?"

"Kamu tau ga? Bunda punya yang spesial."

Somi menautkan dahinya "Spesial?"

"Jeno! Kesini." bunda Yoona berteriak memanggil nama seseorang yang terdengar familiar bagi Somi.

Somi terdiam.

'Jeno kaya kenal?'

Lelaki yang bernama Jeno, langsung datang dan kini berada dihadapan Somi langsung.

Deg.

Bunda Yoona tersenyum, "Nih sepupu kesayangan kamu dateng."

'Je-jeno? Sepu-pu Guanlin?!'

Jeno langsung memeluk Somi "Gila! Gua kangen banget sama lo, padahal baru setahun kurang kita ga ketemu, tapi udah kangen."

Somi masih terdiam, ia tidak membalas pelukan Jeno.

Jeno langsung melepaskan pelukannya, "Lo napa sih, Lin? Sepupu dateng malah diem aja, bukannya peluk balik."

Somi tersenyum kikuk "Gu-gua kaget aja."

"Elo kaget, karena gua tambah ganteng?"

Somi butuh pertolongan untuk sekarang, ia tidak mau berada di tempat ini.

"Udah-udah, sekarang abang Jeno bakal sekamar sama kamu. Dan dia juga bakal sekolah disini." ucap bunda Yoona.

Jeno langsung merangkul Somi, "Gua bakal jadi kakak kelas lo, Lin, jadi nanti lo gua bully hahaha."

"Lo sekarang kelas 12 kan?" tanya Somi dengan tidak terlalu yakin.

Jeno mengangguk, "Kan lo tau, kita cuman beda setahun. Sekarang lo kelas 11 dan gua kelas 12. Kenapa lo jadi ragu?"

Jiwa Tertukar ● GuanSom [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang