Author●pov●
Hari ini hari yang cerah tapi tak secerah hati gadis yang meratapi nasibnya hidup sebatang kara . Gadis itu sangat manis rambutnya yang coklat bergelombang matanya yang biru hidungnya yang mancung dan kulitnya putih sesekali air mata nya jatuh untuk membuktikan bahwa ia sangat sedih ia berjalan entah kemana bahkan ia tak tahu ia berada di mana sampai kaki gadis itu terlempar batu yang cukup besar
"aaauu " jerit raysa yap gadis tadi adalah raysa . Raysa menatap kakinya yang terdapat banyak darah dan sudah di pastikan ia patah tulang ia menangis terisak isah sungguh terasa sangat sakit menjalar kakinya . Sampai suara kerumunan dari belakang dan arah depan mengalihkan perhatiannya .Ternyata batu yang mengenai kakinya berasal dari belakang ia masih bersyukur bukan kepalanya yang kena .
Terdapat banyak orang mengendari sepeda motor sambil membawa senjata seperti kayo balok dan batu begitupun di arah depan raysa .
Raysa sangat panik ia tak tahu harus bagaimana lagi raysa mencoba mencoba menghindar tapi apa daya kakinya sakit sampai ia tak kuat untuk berjalan . Raysa hanya bisa bersembunyi di balik semak raysa tak hentinya menangis .
~●○●~
Hari ini erkan dan reyhan sedang mengadakan tawuran seperti biasanya siapa yang tak tahu mereka ketua geng yang paling di segani dan ditakuti .
ERKAN ARDIANZ ketua geng blackstor dan REYHAN REDINARDT ketua geng stroyer
" gue tunggu kekalahan lo " ucap reyhan menantang
" gue gak takut " ucap erkan menantang
Mereka kini sedang berdiri berhadapan dengan bawahannya di belakang ketuanya masing masing .
" fine " ucap reyhan lalu melangkah ke motornya begitupun erkan
"SERANGG" ucap mereka lalu terjadilah saling melempar batu memukul , dan membabi buta lawan .
Erkan melawan satu persatu lawannya sampai ia tak tahu bahwa di belakangnya ada orang membawa balok tapi dengan cekatan ia menghindar lalu melempar orang itu ke sembarang arah .
Seorang yang berada di semak itu terlonjak kaget sampai ia berdiri erkan yang melihatnya menatap bingung ke arah gadis itu ia heran kenapa ada gadis disini tapi saat ia menoleh erkan terpanah oleh cantiknya gadis itu matanya yang biru terlihat indah rambut yang bergelombang indah . Tapi erkan langsung mengubah ekspresi wajahnya .
~●○●~
Raysa bersembunyi di semak semak sampai seseorang terlempar ke arahnya raysa terlonjak kaget dan langsung berdiri ia langsung bertemu dengan mata erkan tak lama raysa langsung berlari ke arah pepohonan tapi erkan langsung mengejarnya .
Di lain tempat reyhan yang sedang asyik memukuli orang teralihkan oleh ketua lawan gengnya yang keluar dari arena tawuran lantas ia mengejarnya . Ternyata ia mengejar seorang cewek .
Raysa ○pov○
Aku berlari dengan sekuat tenaga tapi apa daya kakiku sakit aku tak bisa berlari lebih cepat ku tengok ke belakang terdapat dua orang mengejarku aku sangat panik karna mereka hampir menyusulku .
Dan aku terlonjat kaget saat tanganku di genggam sangking kagetnya aku hampir kehilangan keseimbanganku . Jika seseorang tak menangkap tubuhku tampa berkata apapun dia menggendongku aku sangat kaget aku memukul mukul dadanya walaupun tak berefek tapi aku sadar jika dibelakang masih ada orang yang mengejar . Aku hanya bisa pasrah .
Author ○pov○
raysa sedang digendong oleh erkan ia tahu jika gadis yang ia gendong sedang dalam bahaya erkan juga sempat melihat kaki nya yang terluka jadi tak ada cara lain selain menggendongnya. Erkan ingin membawa gadis ini ke tempat yang aman .Erkan membawanya menuju ke sepeda motornya erkan juga melihat jika reyhan megejarnya . Ia menurunkan raysa di boncengan lalu menamcapkan gas keluar dari tempat itu . Sangking cepatnya raysa berpegangan pada jaket erkan dan menangis dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYSA
Teen FictionRaysa seorang gadis cantik yang harus bertemu dengan erkan dan reyhan yang jabatannya adalah ketua geng motor bagaimana kisahnya ?