Raysa terbangun pada pukul 05.45 saat dia bangun dengan seperti manusia baru lahir .
Ia masih bingung dimana dan mengapa dia disini .
Lalu raysa mengingat nginat dan ia langsung ingat terakhir kali ia dibonceng reyhan dan raysa langsung mengecek dirinya dan ia bernafas lega reyhan tidak macam macam padanya .
Namun dimana dia , raysa beranjak dari tempat tidur lalu membuka pintu dan seorang petugas sedang mengepel lantai .
" mas maaf ini dimana yah " raysa menepuk pundak pegawai itu yang membuat dia terkejut .
" aduh.. Neng ngagetin aja , neng ada di apartemen di jalan kemangi " raysa langsung mangut mangut .
Bahkan ia tak tahu dimana jalan kemangi akhirnya raysa masuk kekamarnya dan mandi lalu memakai seragam .
Raysa melihat jam masih jam 06.00 ia pun mengambil tasnya dan pergi ke sekolah
Namun ia pun membuka pintu dan tepat saat itu ada reyhan yang ingin mengetok pintu raysa alhasil reyhan kepentok pintu .
Raysa yang keget pun langsung melihat ke balik pintu "reyhan lo ngapain disini pagi pagi " teriak raysa sedangkan reyhan hanya cemberut dengan memegangi kepalanya yang merah .
" udah kepentok gak dibantuin di omelin malah , udah kayak mak kosan sih lo " kesal reyhan .
Dan raysa hanya bodo amat " kemarin kenapa kamu bawa aku kesini , kamu gak ngapain ngapin aku kan "
" ngak lah , eh denger gue gak napsu sama bentuk badan lo " reyhan menyela dengan cepat .
" yaudah bagus kalo gitu " bukannya tersinggung karena dihina raysa malah senang karna toh memang kenyataan .
" yaudah trus kamu kenapa bawa aku kemari , ini pasti mahal nginep disini "
" lo tenang aja udah gue bayar " dengan sombong reyhan melipat tangannya di dadanya .
" yaudah aku ganti berapa , aku gak mau utang pada siapa pun " reyhan pun langsung merubah ekspresinya .
" gue ikhlas kok kita kan teman " raysa menyipitkan matanya .
" sejak kapan kita temenan " reyhan langsung cemberut " sejak kita kenal lah " dan raysa hanya bilang oh .
" ngak tapi aku tetep harus bayar" reyhan pun menghela nafasnya dasar cewek emang keras kepala .
" oke lo harus bayar , tapi dengan cara lain karna gue gak butuh uang" raysa langsung mengangguk " iya , apa "
" mulai sekarang kalo mau kemana mana lo harus kabarin gue " raysa langsung tertawa.
" ngabarin kamu , pake apa " reyhan yg terheran heran pun dengan polosnya bilang " yah hp lah "
" aku gk punya hp bego " raysa menonyor pelan kepala reyhan .
" serius jaman gini gak punya hp" raysa hanya mengangguk .
" kenapa emangnya " sekarang gantian reyhan yang tertawa
" gak mau aja " reyhan langsung menahan tawa " serius lo cewek pertama yang unik yang paling gue temuin " raysa pun hanya membiarkan reyhan tertawa .
Ia berjalan menurunni tangga "lo mau kemana " reyhan tampak bingung saat raysa ingin menurunni tangga darurat .
" yah kesolah lah " reyhan pun menepuk jidatnya " raysa anak maniss... Lo gk liat di sana ada lift tingga pencet tombol dari pada turun tangga " raysa hanya mangut mangut lalu berjalan kearah lift .
" lah kamu gk kesekolah " raysa bertanya saat reyhan berjalan di sampingnya " gue mah oranhnya bebas mau sekolah kek mau enggak kek terserah yg gue mau "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYSA
Teen FictionRaysa seorang gadis cantik yang harus bertemu dengan erkan dan reyhan yang jabatannya adalah ketua geng motor bagaimana kisahnya ?