13. Wanita Setengah Baya

14.5K 2.4K 410
                                    

Jaemin's POV

Alarmku berbunyi pada pukul 6 pagi. Aku terbangun dan baru ingat jika ini adalah hari Sabtu yang artinya tidak perlu kuliah. Bahagianya bisa tidur lagi.

Belum 1 menit aku merebahkan diri, ponselku berbunyi menandakan ada notifikasi masuk. Aku mengecek ponselku dengan ogah-ogahan. Pesan yang kuterima membuatku amat bahagia. Aku terpilih melalui undian untuk datang ke acara launching brand Pandora minggu depan. Aku bersorak gembira. Pandora sendiri adalah sebuah brand parfum personal yang merupakan salah satu dari brand-brand parfum favoritku.

👩

Yang kutunggu-tunggu akhirnya tiba. Seminggu telah berlalu dan sekarang aku berdiri di tempat launching brand Pandora. Inilah brand parfum pribadi yang sudah ditunggu-tunggu peluncurannya oleh para maniak parfum sejak tahun lalu. Banyak sekali orang yang datang ke acara ini, bahkan ada blogger terkenal dan parfum reviewer juga. Aku cukup heran mengapa orang sepertiku bisa dapat undian untuk ikut acara seperti ini.

"Aku di dekat pintu masuk. Apa? Kubilang juga apa. Tetapi, aku tidak menyiapkan apa-apa. Dasar, harusnya kau memberi tahuku."

Kepalaku otomatis menoleh saat seorang perempuan setengah baya yang lumayan mencolok lewat di sebelahku sambil menelepon. Proporsinya sempurna seperti artis. Perhatian orang di sekitarku juga tertuju padanya. Aku dan orang-orang di sana baru mengalihkan perhatian saat acaranya dimulai.

"Selamat datang! Terima kasih atas kedatangan Anda sekalian ke acara launching Pandora. Saya adalah direktur Pandora, Lee Taeyong. Sampai tahun lalu saya bekerja di Leesol Cosmetics bagian herbs chemistry sebagai perfumer."

Aku terkagum-kagum melihat orang yang sangat elit ini.

"Akhirnya saya keluar dari perusahaan karena saya bermimpi untuk memiliki brand parfum pribadi." Laki-laki cantik itu tersenyum sebelum melanjutkan, "Pandora, seperti yang saudara-saudara tahu, Pandora adalah wanita pertama yang keluar dalam legenda Yunani tetapi wanita pertama dalam legenda tersebut hanya memiliki kecantikan. Ia bodoh dan tidak memiliki kendali diri. Ia tidak memedulikan nasihat Zeus, membuka kotak penuh kemalangan, dan akhirnya disebut sebagai awal dari datangnya kemalangan di dunia. Tetapi, jika Pandora benar-benar ada, terlepas dari cerita wanita pertama, pasti ia adalah seseorang yang memiliki banyak sisi dalam dirinya. Jadi, kami membuang pandangan buruk, mengangkat kembali berbagai macam sisi dari seorang wanita bernama Pandora sebagai dunia baru wanita dan meluncurkan sebuah parfum dengan tema berbagai wanita. Ada wanita pertama, wanita cantik, wanita jahat, wanita egois, dan lainnya."

Setelah itu, para hadirin diperbolehkan mencium parfum-parfum yang telah disediakan. Aku ingin mencoba mencium, tetapi ramai sekali. Akhirnya kuputuskan untuk membaca majalah parfum Invisible saja. Itu adalah majalah parfum langgananku dan kebetulan aku belum membaca edisi terbaru.

Baru saja aku hendak mengambil salah satu majalah yang disediakan, orang-orang sudah berkerumun dan majalahnya langsung habis tanpa sisa. Suram sekali. Keinginanku tidak ada yang berhasil.

"Invisible, kau mau?"

Aku mengangkat kepalaku dan netraku langsung bertemu dengan wanita setengah baya yang mencuri perhatianku tadi.

Aku mengangkat kepalaku dan netraku langsung bertemu dengan wanita setengah baya yang mencuri perhatianku tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] my id is gangnam beauty | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang