Hai.. Haii..
Sebelum lanjut ke part selanjutnya,
Author baru mau ngenalin nih ke readers semua hehe..
Yang selama ini ada di dalam cerita yang kalian baca 🎉
.
.
.ΔΔ cekidot ΔΔ
1. SHERLA AGISTY RENGGANIS
Sering di panggil Erla.
~btw, desc tentang Erla sudah dikasih tau ya di prolog :)
Yang udah baca pasti tau, yang belum? Yu baca dulu :v
Ini penampilan Erla setelah masuk SMA :)
Erla yang tetap feminim dan supel.
Sedikit tambahan, Erla ini pelupa juga orangnya suka berlarut-larut 👉👈.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2. EZRA RADINKA NATHANIEL
Sering di panggil Ezra.
Orangnya ...
~ supel, ramahnya kebangetan, sampai semua orang dibaikin sama dia. Tingkahnya engga bisa diem, pecicilan :v.. Dan tak lupa, dia itu banyak fans nya loh😂.. Maklum, WAKIL KETOS YANG PANUTAN.
Tapi gini-gini juga orangnya pinter ngaji :v.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
3. KAROLLINE ANASTASYA
Sering di panggil Karoll. Orangnya ...
~ agak sedikit lola yaa :v .. Konyol, centil, rempong, suka asal nyeletuk, tapi orangnya asyik buat diajak ngobrol, terus humoris banget. Orangnya sangat ahli dalam bidang per-make up an :v.
Karoll ini salah satu dari ketiga sahabatnya Erla.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
4. ADELIA INTAN NASUTION
Sering di panggil Adel.
Orangnya ...
~ kalem, agak pendiem kalau sama orang yang baru dia kenal, kocak, lemah lembut, keibuan wkwk dan hambel banget.
~ oh iya, foto ini adalah Adel yang sudah berhijrah dengan memakai hijab:) . Setelah masuk SMA Adel bertekad untuk merubah penampilannya.
Adel juga masih salah satu dari ketiga sahabatnya Erla.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
5. ROSHI ANANTA APRILIAN
Sering di panggil Roshi.
Orangnya ...
~tomboy banget :v, supel, cuek, emosian, tapi dia orangnya pedulian banget sebenernya ... dan pasti tingkahnya sering tak terduga wkwk. Kadang suka ngelawak, tapi dikira yang lain itu bukan lagi ngelawak 😂.
Ini juga masih salah satu dari ketiga sahabatnya Erla.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dan____ yang soon akan muncul
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
6. ARKA SUKMA JAGATRAYASering dipanggil Arka.
Orangnya ...
~periang, supel, hangat, pinter, tapi tidak mau terlihat menonjol diantara yang lain, ramah, terkadang humoris, jago pula main basketnya. Dia teman sekelas Erla di SMA.----------------//💐Salamesa💐\\----------------
Kurang lebih segitu dulu ya readers :)
Semoga ada bayangan buat kalian sambil bacanya hehe..Pantengin terus ya
kelanjutan ceritanya...
Jangan sampai kelewat moment tak terduka dari Erla :vDukung terus yaa :)
jangan bosen buat vomment hehe..*** Happy Reading 💖 ***
⤵⤵⤵
Pict by; pinterest and instagram
KAMU SEDANG MEMBACA
B[ERLA]BUH
Genç Kurgu[11/05/19] #4 in Kau [18/05/19] #1 in Dermaga Pertemuan.. Tak bisa menentang takdir. Karena hatipun tak perlu memilih, ia pasti tau kemana harus berlabuh. Sama seperti pertemuan Erla dengan tiga orang laki-laki yang silih berganti berlabuh di hat...