Ulangan Dadakan = ? (Pt.1)

277 36 30
                                    

    Persami udahan, kemudian datang lagi sebuah ujian. Iya beneran ujian. Atau yang biasa kita sebut dengan ulangan.

"Weh, lu nyatet jadwal ulangan gak?" Tanya Luz kepada Soraru.

"Jadwal ulangan apaan njir? Orang kagak ada jadwalnya. Lu inget inget aja besok ada ulangan apa aja." Kata Soraru.

"Ish, gue kan pelupa. Kasih tau gua lah, besok ulangan paan." Kata Luz.

"Halah, sok iye elu mah Luz. Dikasih tau sekarang paling belajarnya lima menit sebelum pelajarannya. Iya kan lu?" Kata Amatsuki sambil nempeleng kepala Luz.

"Besok kan ada B.Indo, B.Inggris, PKn, IPA, IPS. Yang ulangan cuma IPA ama B.Indo kan?" Tanya Mafu.

"Hooh. Sama ada PR B.Inggris." Kata Soraru.

"Si kmprd, giliran Mafu dijawab. Masa gua yang tamvan gini kagak dijawab?" Kata Luz.

"It's disgusting. Stop it." Kata Amatsuki.

"Apaan? Dis-dis apa? Disgas? Apaan tuh? Gak usah sok inggris elah." Balas Luz.

"Artinya menjyjyckan woe." Kata Nqrse tiba-tiba. Lah, si Narseh kan dari kelas sebelah. Nyasar dia-

"E ada ayang beb q~ Kamu ngapain disini beb?" Kata Luz sambil megang megang tangannya Nqrse.

"ANJ*ING NAJIS!!" Kata Nqrse sambil nampol pipinya Luz.

"Anjing emang najis kan? '-' " Kata Mafumafu.

Duh, polos sekali kau nak :")

"Iya." Jawab Soraru.

Bel berdering menandakan jam pulang. Akhirnya mereka semua pun pulang ke rumah masing-masing.

>><< >><<

    Hari ini adalah hari yang kemarin mereka semua bicarakan. Pelajaran pertama adalah pelajaran B.Indonesia yang diajari oleh Miss Fuyuneru. Sebenarnya dia guru Bahasa Inggris. Tapi karena sekolahnya ini kekurangan guru bahasa Indonesia, ya udah deh. Tapi bahasa inggrisnya di kelas 7-2 ini bukan Miss Fuyuneru lagi. Tapi Miss Rachie.

"Selamat pagi anak-anak!" Sapa Miss Fuyuneru yang memasuki kelas.

"Pagi Miss!" Jawab seluruh anak 7-2.

"Baik, sekarang silahkan kumpulkan semua tas dan buku bahasa indonesia kalian ke depan! Di meja hanya ada alat tulis. Kita ulangan!"

"Iya Miss!"

   Akhirnya mereka pun menaruh tasnya di depan kelas dan kembali duduk. Ya taulah, soal b.indo kea gimana. Yep, yang banyak ceritanya gitu. Mana ceritanya dongeng pula. Liat aja tuh, si Soraru udah tidur ngeliat soal nomor 1.

Sayang banget, padahal mah jenius tu bocah. Pantesan kagak masuk kelas 7-1. Wong ujian belom selesai udah tidur duluan.

Kalo Mizu sih seselesainya ujian dan kalo masih ada waktu lama, Mizu kalo gak gambar gambar ya tidur :3

//jan ditiru//

   Ketika waktu sudah tersisa 15 menit, si Soraru pun bangun dan ngerjain dengan flash. Katanya mah bodo amat, ceritanya kagak dibaca. Yang penting diisi.

"Baik anak anak! Kumpulkan soal-soal dan lembar jawaban kalian!"

"Iya buuu."

    Semua pun mengumpulkan kertas ljk mereka dan tak lupa soal soalnya. Setelah itu, mereka berdiskusi atas pertanyaan sulit yang tadi ada di dalam soal. Setelah ini adalah pelajaran Miss Rachie. Pelajaran dimana semua anak akan terdiam karena tegang. Miss Rachie itu.. kata anak anak sih galak. Tapi mungkin lebih tepatnya tegas sih. Miss Rachie tuh gak pernah ngomel. Cuma nyindir doang.

ReBoot!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang