Haroo~
Sebelum mulai ke cerita, Mizu mo kasih tau jawaban dari riddle chap lalu. Sebenarnya ada yang jawab bener.
Tapi itu temen sekolah Mizu yang udah tau jawabannya.
CIH CIH CIH, LU UDA TAU JAWABANNYA, GA USAH JAWAB WOY *:<
Btw Mizu tetapkan riddle yang Mizu buat ini di level medium, soalnya ga banyak yang bisa jawab :v
Oke sekedar flashback, pertanyaannya itu :
1) Kenapa Caroline bersikeras ga mau keluar dari rumahnya?
2) Apa aja sih kejanggalannya selain itu? Dan apa penjelasannya?Jawaban :
1) Karena Caroline berusaha keras untuk melindungi sesuatu di dalam rumahnya.2) List kejanggalan :
-Apa yang dilindungi Caroline?
Mayat kedua orangtuanya.-Kenapa bisa begitu?
Karena ga mungkin di jam 10, orangtua masih ada yang tidur. Apalagi mereka punya anak. Itu ga mungkin. Ditambah lagi kata tetangganya udah lama banget mereka ga ngeliat sekeluarga itu keluar dari rumahnya.-Caroline juga ga keluar kan? Kalo begitu kesimpulan itu bukannya bisa dipatahkan?
Ga bisa, karena faktanya masih ada yang ngeliat Caroline keluar di malam hari. Artinya, Caroline masih keluar, tapi itu ketika semua warga terlelap.-Kalo emang Caroline bunuh orangtuanya, apa motifnya?
Caroline udah lelah disuruh belajar mulu sama orangtuanya, haknya untuk main atau berteman aja direnggut. Dia muak, jadi dia bunuh orangtuanya.-Kenapa bisa disimpulin motifnya begitu?
Itu berdasarkan kesaksian tetangga dan fakta bahwa Caroline pake kacamata, yang artinya dia udah bisa dibilang selalu berkutat dengan buku.Itu penjelasan rincinya. Gimana? Baru kepikiran kah? Wwww
Yaudah, selamat membaca! :D
☆☆☆
Kubuka kelopak mataku, kulihat atap ruangan yang jelas-jelas kukenal. Ah, ini aula hotel. Kulihat kesamping kanan kiriku, aku kemudian berpikir dan mengingat-ingat.
Ah, benar. Mereka ini teman-teman bangs*tku.
Layaknya sleeping beauty, aku bangkit perlahan dari tidurーyang nyaris mendekati kematianーdan duduk. Sambil mengerjap-erjapkan mata, aku bertanya, "Dimana pangeran yang telah menciumku?"
Plak!
"Sadar Miz, ga ada yang mau ama elu. Ga usah ngehalu lu Miz." Kata makhluk berambut abu-abu dengan mata merah. Dia sakit mata kah?
"E sumpa, jangan-jangan Mizu kerasukan Tok." Kata teman disebelahnya yang berambut hitam dan memiliki warna mata yang unik, heterochrome.
AH UDALA GA A6 PAKE BAHASA BAKU, BALIK AE LA KE BAHASA BIASA :(
"Mizu-san, Mizu-san ga papa?" Tanya makhluk imut bewarna kuning yang mata kanannya diperban. IYA, DAT IS MHA LOPELY OLLIE AAAAAAAー
Modus bentar ga papa ya? Eheー
Aku meluk Oliver erat sambil gesek gesekin pipiku ke dia, "Ga papa apanya, banyak makhluk jahannam disana, untung bukan Ollie yang kesana hwee~"
Ya ga salah kan? Namanya juga setan, ya penghuni neraka semuaー
Oliver kayak panik gitu, i lucu banged, pen gigid pipinya. Terus dia berusaha ngelepasin tangannya dari pelukanku, terus abis itu dia puk-pukin kepalaku sambil bilang, "U-umm.. ano, o-otsukaresama deshita."
AAAAA DIA BLUSHING, UCULNYAAAA😭😭😭😭
"Heh heh tante pedo, lepasin Ollie." Kata Len sambil narik Oliver dari pelukanku. I apasi sirik aja :(
KAMU SEDANG MEMBACA
ReBoot!!
FanfictionBagi orang-orang yang bukan orang Indo asli pasti ngira arti judul ff ini adalah "mengulang". Tapi salah. Reboot tetaplah reboot. Maksud saia, ribut. Kisah anak SMP kelas 7 yang biasanya normal-normal aja. Namun semuanya berubah karena cogan coga...